Jangan Mengelak, Kamu Kenal Rumah Kondang ini, Kan? Ketahui 9 Faktanya Biar Berasa Milik Sendiri

rumah kondang sinetron

Sinteron sering memberikan gambaran pada kita seperti apa rumah orang kaya sebenarnya. Sebuah rumah yang hampir mirip istana dengan tiang super besar dan tangga mirip di film-film Disney ini bisa jadi tampilan yang paling akrab di benak pemirsa se-Indonesia.

Advertisement

Berulang kali muncul di layar kaca, masa iya sih kita nggak ngerti fakta-fakta seputar rumah legendaris ini? Dilansir melalui twit viral yang diunggah oleh @amerikeno_ mari kita mengenal sebuah rumah impian. Rumah yang selalu kita harapkan bisa kita miliki suatu saat.

1. Aslinya rumah ini punya nama lo, yaitu Puri Bagasnauli yang berlokasi di Jagakarsa Jakarta Selatan. Coba rumah kamu sendiri dikasih nama nggak?

Jalan masuk ke pintunya aja bisa perlu motor. via www.99.co

2. Sebagai info, harga rumah ini mencapai 27 miliar rupiah. Ayo, ada yang mulai nabung buat beli rumah ini nggak? Kalau gaji 8 juta per bulan, setahun Rp96 juta, artinya bisa lunas dalam waktu tiga ratus tahun tanpa makan 😀

Bisa yok bisa kredit! via twitter.com

Advertisement

3. Meski harganya fantastis, tapi sebanding sama kemewahan di dalam rumah dengan 10 kamar tidur dan 8 kamar mandi ini. Bisa keliling naik sepeda deh di dalam rumah, nggak usah keliling kampung nanti kepanasan~

Gambaran ruang tengahnya aja begini. via hot.liputan6.com

4. Tenang aja, rumah orang kaya jelas ada kolam renangnya. Bonus lapangan badminton dan lahan parkir yang sangat luas, cukup buat nobar sekampung

Garasinya bisa jadi showroom ini mah~ via hot.liputan6.com

5. Jika tiga abad lagi kamu akhirnya bisa memiliki rumah ini pun, bayar listriknya harus mau jor-joran, ya. Daya listrik 3.500 watt dalam rumah, luar rumah 5.500 watt, mantap bukan?

Mimpi apa punya rumah begini mewah. via twitter.com

Advertisement

6. Mohon maaf nih, lantai rumah ini full granit, ya, Sayang. Jadi bukan ubin-ubin yang biasanya dipel pakai ampas kelapa. Berguling-guling di lantai juga udah adem~

Kolamnya memanjang di belakang rumah. via hot.liputan6.com

7. Rumah ini memang langganan sinetron, syuting iklan, hingga film. Bahkan scene rumah sakit mevvah juga kadang dibuat di sini, biar nggak usah pindah-pindah kali kru dan artisnya, ya!

Set buatan di salah satu kamar. via twitter.com

8. Kalau kamu nggak sabar ingin tinggal di sini tapi uangnya belum cukup, ada jalan lain, yaitu dengan menyewa. Sewa per hari untuk sinetron Rp5 juta, untuk iklan per harinya mulai Rp8 juta, sedangkan per bulan minimal Rp150 juta aja~

Papahnya Lala di sinetron Bidadari pernah menempati rumah ini. via kumparan.com

9. Mungkin fakta tentang betapa mewahnya rumah inilah yang jadi latar belakang kenapa banyak sinetron yang menceritakan tentang motif perebutan harta dan warisan. Sekarang terasa agak wajar, ya~

Semoga banyak rezeki biar bisa beli rumah begini. via www.dream.co.id

Sekarang bisa tidur nyenyak karena sudah tau banyak tentang rumah ini, kan? Rumah ini bukan milik sutradara atau produser sinetron yang bersangkutan kok, tapi memang milik orang lain yang sering disewakan. Meski begitu belum ada yang tahu persis kepemilikan rumah ini, masih jadi misteri gitu. Kebayang nggak sih setajir apa si pemilik rumah? Semewah dan sebagus ini aja disewakan, bukannya ditinggali kek~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE