Manusia memang ada-ada aja. Di Bekasi, seekor anjing mungil berjenis Snaucher diikat dan digebukin warga karena diduga jelmaan babi ngepet. Kejadian ini baru terekspos Sabtu kemarin dari salah satu unggahan netizen Instagram dengan username @christian_joshuapale.

Christian memohon  siapa saja yang membaca postingannya untuk dapat menolong dan membebaskan anjing ini.

🙏🙏🙏 . Pleaseeee HELP….. . Dear @jakartaanimalaidnetwork @karin_jaan @doniherdaru @animaldefendersindo . Dapat info di group jika sampe.detik ini ada seekor doggy jenis Snaucher yang diikat dan digebukin warga di Bekasi karena dituduh jelmaan Babi Ngepet. . Lokasi di Bekasi dekat Rumah Sakit Jati Rahayu Pondok Gede. . Pleaseee siapapun dog lovers yg bisa bebasin doggynya tolong meluncur ke TKP buat bebasin dedek malang tersebut. . Hatur Nuhun…. . . #Prolo #puppy #puppylove #goldenretriever #doglover #dog #pet #dogstagram #dogsofinstagram #instadog #instapet #petstagram #petsofinstagram #love #iloveyou #nature #golden #cute #happy #happiness #family #bestoftheday #adorable #ilovemydog #loveit #animal #smile #photooftheday #picoftheday #dogoftheday

A photo posted by Christian Joshua Pale (@christian_joshuapale) on

Menurut kabar terkini, anjing malang yang sudah nampak tidak sehat ini kini masih diikat setelah kurang lebih  dikurung selama dua hari di sebuah pelataran kebun oleh warga sekitar. Lokasinya tepatnya di dekat Rumah Sakit Jati Rahayu Pondok Gede, Bekasi.

Salah satu netizen di Twitter dengan username @qitmr yang nampaknya adalah seorang pecinta hewan juga turut melaporkan kejadian ini secara aktual pada twit-nya yang terakhir. Ia melaporkan kalau telah ada tim medis yang akan menyelamatkan anjing ini nantinya, “Ditaroh kebon dari jam 6 pagi sampe 6 sore, trus nanti dibalikin ke rumah RT dan ada team medis dari rescuer,” ungkapnya.

Advertisement

Mungkin ini memang salah paham, tapi semoga nggak ada kejadian kayak gini lagi ya 🙁