Saking Banyaknya Berita ‘Oknum’, Kita Baru Sadar Kalau Dagu Roy Kiyoshi Udah Nggak Runcing Lagi

Dagu Roy Kiyoshi

Masih ingat dengan Roy Kiyoshi, kan? Yups, dia adalah seorang artis yang dikenal sebagai orang indigo nyentrik. Namanya besar melalui acara “Karma” dan “Karma The Series” yang tayang di stasiun TV bernama ANTV. Dulu, Roy Kiyoshi sempat ramai diperbincangkan warganet karena perubahan bentuk wajahnya yang begitu drastis. Rupanya, saat itu Roy Kiyoshi melakukan filler pada dagunya sehingga menjadi jauh lebih runcing dari aslinya.

Advertisement

Sayangnya, hasil filler yang dilakukan Roy Kiyoshi tersebut justru menjadi bulan-bulanan warganet. Publik heboh menyoroti bentuk muka Roy Kiyoshi karena dianggap seperti spons makeup beauty blender. Sorotan warganet tersebut rupanya membuat Roy Kiyoshi berubah pikiran hingga akhirnya memutuskan untuk mengubah bentuk wajahnya seperti semula. Kini, saking terlampau seringnya kita disuguhi berita-berita ‘oknum’ hari demi hari, sampai-sampai kita lupa kalau ternyata bentuk dagu Roy Kiyoshi udah nggak kayak dulu lagi. Jangan salah, ini kabar penting lo!

Dulu bentuk dagu Roy Kiyoshi yang runcing sempat bikin heboh warganet, sampai dibilang kayak beauty blender. Pada jahat bener kalau ngomong 🙁

Roy Kiyoshi | Credit: Instagram @roykiyoshi

Beberapa tahun lalu, Roy Kiyoshi mengubah bentuk wajahnya dengan melakukan filler pada dagunya.  Hasil filler yang dilakukan Roy Kiyoshi tersebut membuat dagunya mengalami perubahan signifikan menjadi jauh lebih runcing dibandingkan dengan bentuk awalnya. Keputusan mengubah bentuk dagu itu dilakukan Roy Kiyoshi karena terobsesi dari tokoh anime favoritnya.

Bentuk wajahnya yang baru itu justru mengundang perhatian banyak warganet. Melihat transformasi dagu Roy Kiyoshi tersebut, warganet justru malah salah fokus pada bentuknya yang menyerupai spons makeup beauty blender. Sejak kemunculannya ke layar kaca dengan bentuk dagunya yang baru, kala itu Roy Kiyoshi sempat menjadi sumber perhatian publik selama beberapa waktu. Entah itu di televisi hingga media sosial, hampir semuanya membahas perubahan unik yang dialami oleh sosok indigo nyentrik tersebut.

Advertisement

Gara-gara sering dikatain kayak beauty blender, Roy Kiyoshi akhirnya memutuskan mengubah bentuk dagunya

Roy Kiyoshi | Credit: Instagram @roykiyoshi

Sorotan dari warganet yang kerap menyebut wajahnya seperti beauty blender membuat Roy Kiyoshi memutuskan untuk merubah lagi penampilannya. Alhasil, Roy Kiyoshi memutuskan mengubah bentuk dagunya seperti semula. Ia melakukan operasi plastik kembali untuk memotong dagu runcingnya tersebut.

“Gue nyesel banget karena dibilang mirip beauty blender. Terus gue lihat-lihat, iya juga ya,” kata Roy Kiyoshi dalam acara Kopi Viral seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official (01/07).

Bahkan, belakangan ini Roy Kiyoshi juga mengungkapkan penyesalannya melakukan filler pada dagunya tersebut. Ia juga menyadari bahwa perkataan warganet itu tidak sepenuhnya salah. Itu masih belum seberapa, dengan dagu runcingnya itu dulu Roy Kiyoshi tak hanya dibilang mirip dengan beauty blender, tapi juga mirip dengan logo tim sepak bola Arsenal. Untung orangnya sabar 🙁

Advertisement

Bye-bye dagu runcing, penampilan Roy Kiyoshi sekarang makin macho nih, guys!

Roy Kiyoshi | Credit: Instagram @roykiyoshi

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @roykiyoshi, penampilan terbarunya kini sudah tak lagi nampak dagu runcingnya. Penampilan Roy Kiyoshi sekarang ini justru lebih macho dengan kumis tipis dan sedikit jenggot. Selain itu, dia juga lebih sering mengunggah momen saat dirinya melakukan aktivitas olahraga. Pantas aja kalau badannya semakin kekar kayak gitu.

Hmmmm, jadi curiga juga lama-lama, mungkin banyaknya berita ‘oknum berseragam’ yang muncul hari demi hari memang sengaja untuk mengalihkan isu agar kita nggak sadar dengan perubahan Roy Kiyoshi. Bisa jadi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE