SamSonS Luncurkan Lagu Perdana “Rayu” Lewat Formasi dan Penampilan Baru

SamSonS merupakan grup band lawas Indonesia yang kini terdiri dari empat orang anggota, yakni Adrian Martadinata, Irfan Aulia, Erik Partogi Siagian, serta Aldri Dataviadi. Mereka akhirnya kembali meluncurkan lagu perdana setelah bergabungnya Adrian Martadinata sebagai vokalis baru.

Advertisement

Setelah sekian lama vakum, band SamSonS kini comeback dengan formasi dan lagu baru yang berjudul “Rayu”. Ciri khas dari band SamSonS akan tetap ada karena pada lagu baru tersebut ditulis oleh sang gitaris, Irfan Aulia.

Sedangkan Adrian yang merupakan vokalis baru memberikan sentuhan di musik elektronik. Adrian sendiri mengungkapkan dirinya tidak mau menghilangkan ciri khas dari grup band yang sudah berdiri sejak 2003 silam tersebut.

Lagu baru dan peran dari vokalis baru

SamSonS Comeback Luncurkan Lagu Perdana Setelah Sekian Lama

Potret poster terbaru band SamSonS | Credit by Instagram @samsonstheband

SamSonS diketahui sudah lama vakum. Namun, mereka kini kembali hadir dengan formasi baru dengan kehadiran sang vokalis bernama Adrian Martadinata. Setelah bergabungnya vokalis baru, akhirnya SamSons juga mengeluarkan lagu terbaru yang berjudul “Rayu”. 

Advertisement

Pada proses pembuatan lagu tersebut, Adrian yang merupakan vokalis baru pun harus mendengarkan lagu-lagu lama dari SamSons agar ciri khas dari band tersebut akan tetap ada, meskipun vokalisnya sudah berganti.

“Akhirnya gue minta dengerin lagu mereka. Di situ gue gak mau menghilangkan ciri khas yang udah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gue coba untuk memberikan sentuhan lain,” ujar Adrian, dikutip dari Viva, Selasa (29/3).

Advertisement

Menurut Irfan, gitaris band SamSonS, lagu Rayu ini juga merupakan adaptasi antara Adrian dan ketiga personel SamSonS. Oleh karena dahulu Adrian merupakan penyanyi solo, kini ia harus bisa bekerja sama dengan tiga orang dalam band SamSonS.

“Ini adalah sebuah adaptasi dari Adrian yang tadinya sendiri dan sekarang bisa sharing dengan tiga teman lainnya. Dan gue rasa formula di (lagu) Rayu ini adalah sebuah peleburan chemistry dari Adrian dan kami,” ungkap Irfan.

Lagu “Rayu” mengisahkan cerita unik sepasang kekasih yang memulai kisahnya

SamSonS Comeback Luncurkan Lagu Perdana Setelah Sekian Lama

Potret poster terbaru band SamSonS | credit by instagram @samsonstheband

Lagu terbaru band SamSonS yang berjudul Rayu ini mengambil latar belakang percintaan, mengisahkan cerita unik sepasang kekasih yang memulai kisahnya.

“Itu tentang self monolog, di mana seorang laki-laki melihat lawan jenisnya. Nah lawan jenisnya ini indirectly seperti merayu dia padahal gak merayu. Dari situ reffnya bilang laki-laki ini make a move. Jadi bukan dirayu tapi terayu,” jelas Irfan.

Demi bisa memberikan karya terbaru dengan kualitas yang terbaik, dalam proses pembuatan lagu tersebut pun turut melibatkan nama-nama besar seperti Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen yang merupakan seorang mastering engineer terbaik di dunia.

Dengan adanya lagu dan formasi terbaru dari SamSonS tersebut, diharapkan nantinya akan memberikan feedback yang baik dari para penggemar.

Buat SoHip yang penasaran ingin mendengarkan lagu terbaru dari SamSonS, lagu tersebut sudah hadir diberbagai platform lho!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE