Beberapa hari lalu, jagad YouTube dihebohkan oleh sebuah tayangan video yang diunggah oleh akun bernama alexnorgay yang berjudul  “Looking for Adam”. Tak tanggung-tanggung, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 3,9 juta sejak diunggah pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015 lalu.

Demi ibunya, Eva, Alex membuat “Looking For Adam” sebuah video yang diharapkan dapat membantu ibu menemukan jodoh.

Salah satu pembuka dalam video

Salah satu pembuka dalam video via hipwee.com

Video menyentuh ini adalah karya seorang filmmaker muda berdarah Norwegia bernama Alex Lyngaas. Video pendek yang telah disiapkan Alex dari satu tahun terakhir ini bertujuan untuk mencari pasangan yang tepat untuk sang ibu yang telah lama hidup sendiri. Sebelumnya sang ibu tak tahu bahwa Alex akan membuat video semacam itu—yang dia tahu Alex hanya iseng-iseng saja merekam kesehariannya.

Alex berhasil merangkum betapa spesialnya sang ibu dalam video tersebut. Semua terlihat jujur apa adanya karena direkam secara candid.

Menceritakan apa yang disukai sang ibu

Menceritakan apa yang disukai sang ibu via youtube.com

Advertisement

Video berdurasi 4:44 menit ini, menceritakan tentang keseharian sang ibu, apa yang dia suka, apa hobinya, dan hal-hal segala hal manis mengenai sang ibu. Alex menggambarkan bahwa ibunya tersebut menyukai kegiatan outdoor seperti berenang, ice skating, bersepeda, yoga, dan juga seni. Di dalam video juga terdapat bagian dimana sang ibu suka sekali hangout dengan sahabat baiknya, sangat dekat kakak perempuannya, ibunya, dan juga keluarga besarnya.

Sayang keluarga via www.youtube.com

Video tersebut sangat menghibur sekaligus menginspirasi kita (terutama anak cowok) untuk melakukan sesuatu demi bunda tercinta.

Meski sangat manis, namun ternyata ada adegan yang membuat sang ibu merasa risih, yaitu (mungkin) pada bagian dimana kurang suka pada bagian dimana ia hanya mengenakan pakaian dalam. Jika kamu menonton video tersebut sampai akhir, kamu pasti akan dibuat terkesan karena di akhir video terdapat twist yang pastinya akan membuat penonton penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ekspresi sang ibu yang merasa terkejut

Ekspresi sang ibu yang merasa terkejut via youtube.com

Mungkin Alex bukannya tak memiliki masalah asmara seperti kita-kita, namun pelajaran yang bisa dipetik adalah bagaimana sikapnya yang sangat mencintai ibunya dan mencoba untuk bisa membuat sang ibu bahagia. Untuk lebih merasakan bagaimana atmosphere sebenarnya, kamu bisa menonton videonya berikut ini

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya