Banyak dari kamu yang tentu memerhatikan berita yang sedang marak beredar tentang pengakuan seorang pemuda yang mengaku anak tak diakui dari motivator terkenal Mario Teguh. Tentu saja nama Mario Teguh lantas jatuh di hadapan banyak orang, termasuk mereka yang awalnya mengidolakannya. Kata-kata manis dan mewah yang sebelumnya menjadi senjata Mario untuk menaklukkan hati publik Indonesia mulai banyak dianggap omong kosong belaka. Apalagi, sedikit demi sedikit, noda-noda hitam di kehidupan berkeluarga dari Mario mulai banyak diumbar oleh media massa, mulai dari kabar ia pernah selingkuh atau melakukan aksi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya. Semua berita itu belum tentu benar sih. Nah, tapi coba yuk sekarang kita kilas balik mengingat kata-kata mutiara apa saja yang pernah terucap dari Mario Teguh tentang keluarga.

1. Keluarga itu penting banget! Catat ya

kelihatan orang kaya via www.instagram.com

Pokoknya, keluarga itu penting banget dari apapun

2. Aamiin! Aamiin! Aamiin!

Semoga pekerjaan apapun memenuhi keberkahan ya! Aamiin.

3. Pernyataan ini nih yang sempat viral terkait isu anak yang tak diakui tersebut, dan banyak netizen bertanya-tanya maksudnya apa

Advertisement

tuh tuh tuh via www.instagram.com

4. Ini semacam Pak Mario Teguh curhat sih, ya nggak?

biasanyaaa sih gt via www.instagram.com

5. Pengkhianat? Duh…

perpisahaaaan via www.instagram.com

6. Tuh, dengerin. Jangan mementingkan ego masing-masing ya

Kemesraaaan ini~ via www.instagram.com

7. Jodoh itu tentang masa depan! Titik

Tuh denger via www.instagram.com

8. Kamu pernah kecewa nggak? Karena kecewa itu penting

Jangan dipaksaaa via www.instagram.com

9. Bahaya masa muda itu maksudnya seperti apa ya?

bener juga sih via www.instagram.com

10. Betapa kelamnya masa lalumu, tetap saja masa depan menunggu kebahagiaan!

Masa depan yang terang via www.instagram.com

11. Ingatlah, keluargamu sedang mendoakan yang terbaik untukmu. Aamiin!

Tuhan melindungimu via www.instagram.com

12. Apapun alasannya, kata Pak Mario, utamakan keluarga. Titik!

🙂 via www.instagram.com

Nah, berikut tadi adalah kata-kata manis yang pernah terucap dari Mario Teguh untuk menginspirasi kita semua. Tapi dengan adanya berita buruk yang beredar belakangan, Mario dipandang tidak konsisten dengan apa yang ia ucapkan. Tapi yah apapun yang terjadi, semoga mereka yang pernah termotivasi oleh Mario tidak lantas kehilangan kepercayaan diri gara-gara motivator idolanya tersandung masalah.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!