Drama Korea memang selalu memiliki daya tariknya tersendiri. Entah dari sisi ceritanya yang nggak biasa, sinematografi yang semakin lama semakin epik aja, sampai para pemain yang biasanya punya penampilan yang tanpa cela. Nah daya tarik inilah yang menjadi magnet sehingga sukses buat cewek-cewek susah move on bahkan nggak rela drama tersebut tamat. Tapi makin ke sini, banyak juga cowok-cowok yang turut menjadi penonton setia drama Korea. Bahkan beberapa di antara cowok-cowok ini mereka paling update jika ditanya soal perkembangan dunia drama Korea ini. Kalau dulu cowok yang nonton drama itu selalu dibilang menye dan baperan, kini hal tersebut malah jadi sebuah hal yang wajar.

Nah berangkat dari fenomena tersebut Hipwee jadi penasaran nih, sebenarnya apa sih alasannya cowok yang nonton drama itu menjadi sebuah hal yang wajar dan sah-sah aja? Yuk langsung sampaikan pendapatmu di sini~

Advertisement

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Advertisement

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Oh…ternyata ini alasan kenapa cowok-cowok yang suka nonton drama Korea itu sudah menjadi hal yang wajar dan sah-sah aja? Lagi pula tontonan kan dibuat untuk banyak orang dan nggak menyasar gender atau jenis kelamin tertentu. Jadi kalau nanti di kantor barumu atau di kelasmu ada cowok yang suka nonton drama Korea, jangan dibilang menye dan baperan ya?

Dan jangan lupa nantinya tulisan dari hasil polling ini ya. Annyeong yeorobun~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya