Lagu ‘Asal Kau Bahagia’-nya Armada Dapat Balasan dari Seorang Wanita Lho, Kamu Harus Dengar Sih

Kalau kamu adalah seorang penikmat musik, nama Armada Band harusnya sudah nggak asing lagi di telinga. Band yang berdiri sejak 2007 ini memang cukup dikenal dengan lagu cintanya yang mendayu-dayu, seolah lagu yang ada begitu menggambarkan sakit hati yang dalam. Seperti lagu Kekasih yang Tak Dianggap, misalnya, yang memang cukup populer. Dan, seperti nggak bisa dipungkiri kalau lagu-lagu mereka begitu galau dan bahaya kalau didengar saat lagi patah hati atau menderita asmara.

Advertisement

Seperti lagu baru dari mereka yang diunggah di Youtube pada awal Februari 2017 lalu yang berjudul Asal Kau Bahagia. Selain lagu satu ini memang bikin hati jadi porak poranda, nyatanya lagu tersebut juga ramai dibicarakan oleh netizen. Kenapa? Langsung saja deh, yuk, simak ulasannya bareng Hipwee di bawah ini!

1. Asal Kau Bahagia rasanya memang cocok banget buat kamu yang tengah merasa curiga dengan pasanganmu

Yank, kemarin kumelihatmu
Kau bertemu dengannya
Kurasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku di dalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Kurela kau dengannya
Asalkan kau bahagia

Dari lirik lagu ini kamu pasti bisa memahami dengan baik apa makna di balik lagu tersebut. Rasanya lagu satu ini cocok banget buat kamu yang merasa curiga dengan pasanganmu lantaran dia memikirkan orang lain. Bahkan kalau lebih didalami, kekasih yang diceritakan dalam lagu ini pun tampak sedang main hati dengan orang lain. Buat kamu yang merasakan hal tesebut, pasti akan dedel duwel mendengarkan lagu ini.

Sejak diunggah pada 2 Februari 2017 lalu di Youtube, karya dari Armada ini sudah dinikmati lebih dari 31 juta kali. Bahkan, seorang penyanyi wanita dengan suara manis bernama Hanin Dhiya nggak ragu untuk menggubah ulangnya menjadi karya yang nggak kalah banyak ditonton oleh netizen.

Advertisement

2. Menariknya, lagu yang penuh kegalauan ini nggak bertepuk sebelah tangan, alias ada seseorang nan kreatif membalasnya lewat lagu juga!

Kalau kamu sampai hari ini masih mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, maka bisa dipastikan kalau kamu kalah dengan lagu Asal Kau Bahagia dari Armada ini. Sebab, percaya atau tidak, lagu itu dibalas oleh seorang cewek yang boleh diakui kreativitasnya. Dalam lagu balasan tersebut, Sang cewek bercerita kalau ia berusaha menjelaskan bahwa apa yang dituduhkan oleh sang kekasih itu tidak benar adanya.

Yank, kutau kau melihatku saat bertemu dengannya
Kau jangan berpikir kumasih berpikiran tentang dia

Kau tiada kurangnya aku di dalam hidupmu
Kutakkan curangi kamu

Aku takkan katakan bahwa aku tak bahagia
Kamu punya ragaku juga punya hatiku
Kau tak pernah berbohong aku tak menginginkannya
Kuingin kau denganku
Kuyakin kan bahagia

Bagaimana menurutmu isi balasan tersebut?

3. Eh tapi usut punya usut, netizen pun ramai membicarakan lagu Armada tersebut yang dinilai menjiplak lagu F4

Advertisement

Selain ramai karena lagunya dibalas, lagu Asal Kau Bahagia itu juga ramai jadi perbincangan netizen karena disebut-sebut menjiplak lagu F4 yang berjudul Liu Xing Yu. Lagu ini merupakan soundtrack dari beberapa episode tambahan drama Mandarin Meteor Garden yang berjudul Meteor Rain.  Untuk tahu bagaimana persisnya, mungkin kamu bisa mendengarkan dan menilainya sendiri.

Nah, itu dia lagu Armada yang memang lagi ramai dibicarakan di media sosial. Setelah kamu mendengarkannya, lantas bagaimana tanggapanmu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

320 Comments

  1. Irine Ichigo berkata:

    Welda Yusriana ini yg ku kirimi malam tadi?

  2. Hahaha….gokil bgt blsn lagunya

  3. Salfiani berkata:

    Koplak??? asli kerennn

  4. Rosse Maysera berkata:

    IYA ORANG WAJIB BAHAGIA…:-)

  5. Nova Anggra berkata:

    ?? bgus bget lgu blesan buat armada??

  6. Jika kamu bahagia,aku bisa apa?? :p

  7. Janu Wahyudi berkata:

    trnyata gak cuma saya saja yg ngira mirip lagunya meteor garden ?. ya, bisa saja nyuri nyuri nada karena lagu itu ngehits pada jamannya

  8. Tjakeeepp ada yang bales 😀 (Y)

  9. Pipit Tunjieti berkata:

    Wichh tambah caem aja tuh lagu soalnya ngerasain diposisi lagu nya hehe

CLOSE