Setelah beberapa kali terdengar rumor main film Hollywood, akhirnya Cinta Laura resmi terlibat juga. Informasi kali ini udah bisa dipastikan kebenarannya lho karena Cinta Laura sendiri yang mengumumkan via akun twitter.

Selebriti muda yang punya segudang ambisi meraih mimpi ini memang nggak patah semangat. Terbukti pada akun instagram Cinta kerap mengunggah seperti apa usahanya dalam mempersiapkan karir di Hollywood. Bukan sekadar cuap-cuap belaka, ternyata karir Cinta secara bertahap mulai bersinar di Amerika Serikat.

Kayak gimana ya keterlibatan cewek blasteran Jerman dalam film yang diproduksi Lionsgate ini? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak!

 

Nggak hanya kuliah, tapi berbagai peruntungan karir selalu Cinta Laura coba di Amerika Serikat.

misalnya jadi bintang video klip via www.instagram.com

Advertisement

Mengambil double degree di Columbia University ternyata nggak mengurangi usaha Cinta Laura meraih mimpi. Keseriusan Cinta menapaki karir di Hollywood berbarengan dengan perjalanan kuliahnya. Selain disibukkan dengan pendidikan dan sempat menjadi asisten dosen, dirinya tetap berusaha mewujudkan impian. Mulai dari sekolah akting, ikut kelas menari, hingga mencoba berbagai audisi film telah dilakukan.

Beragam audisi dilalui, akhirnya lewat akun twitter Cinta Laura resmi mengumumkan dirinya terlibat dalam film The Ninth Passenger.

pemeran yang lain juga announce kayak Cinta gini lho di akun twitter mereka via twitter.com

Jerih payah Cinta Laura akhirnya berbuah manis. Melalui akun twitternya, Cinta resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film The Ninth Passenger. Film arahan sutradara Ian Ptaff itu turut dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Veronica Dunne dan masih banyak lagi.

Cinta pun nggak hanya menuliskan SO EXCITED aja pada akun twitternya, tapi juga mengunggah hasil screenshot di IMDb. Di sana terlihat daftar nama-nama pemain yang bergabung dalam film produksi Lionsgate ini.

 

Peran Cinta bukan sebagai pemain numpang lewat aja lho. Dia mendapat pemeran pembantu utama.

ini dia daftar pemainnya via twitter.com

“…Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood, bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama. Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe itu yang sudah terkenal sekali,” ungkap Herdiana – ibu Cinta Laura,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Mungkin kamu sempat beranggapan peran Cinta Laura hanya numpang lewat aja. Namun hal itu dibantah oleh Herdiana – ibunda Cinta karena Cinta mendapatkan peran pembantu utama. Herdiana pun menjelaskan terpilihnya Cinta nggak lain karena modal aktingnya.

Waktu yang dihabiskan Cinta selama ini untuk sekolah akting berbuah manis. Menurut Herdiana, akting cinta saat casting sangat cocok untuk peran tersebut. Dalam mempersiapkan proses syuting nanti, hanya akting terbaiklah yang diberikan nanti. Herdiana mengatakan hal-hal seperti wardrobe telah dipersiapkan oleh pihak produksi. Cinta pun akan menjalani proses syuting di Kanada sekitar 3 minggu dan sisanya di Los Angeles.

 

Film yang diproduksi Lionsgate ini bergenre thriller. Duh, banyak hal misterius yang bikin penasaran dong? 😉

semoga nanti nggak cuma menghadiri acara penghargaan aja ya, tapi Cinta juga dapat nominasi dan menang penghargaan via www.instagram.com

Film The Ninth Passenger ini mengambil kisah sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan laut di tengah malam tanpa perencanaan. Ketegangan dimulai saat mereka sampai di sebuah pulau dan diburu oleh penumpang ke-9 yang misterius. Duh, jadi nggak sabar lihat akting Cinta Laura dan cerita filmnya seperti apa.

Cinta Laura dikabarkan berangkat ke Kanada pada 14 Juli 2016 nanti. Film yang mulai melakukan proses syuting minggu depan di Vancouver, Kanada ini menjadi debut pertama Cinta di Hollywood setelah beberapa tahun menetap di sana. Seperti apa ya hasilnya? Yuk tunggu kabar selanjutnya! 😉