9 Suka Duka Nonton Konser di Area Festival. Gimana Lagi Kalau Nggak Kuat Beli Tiket Tribun :(

Serba-serbi nonton konser

Bagi para penikmat konser musik, tentu udah nggak asing lagi dengan istilah festival, tribun, dan VIP. Ketiga tempat tersebut biasanya dibedakan bagi para penonton sesuai dengan tiket yang dibelinya. Bagian festival adalah area yang berada di paling depan, ruang terbuka, dan tanpa kursi. Lain halnya dengan tribun dan VIP yang biasanya malah berada di belakang namun lebih nyaman karena ada fasilitas tempat duduk.

Advertisement

Ada banyak banget alasan kenapa orang-orang di luar sana memilih nonton konser dari area festival, meskipun rata-rata memang karena harganya murah dan terjangkau. Namun rupanya, nonton konser di bagian festival itu juga susah-susah gampang lo, begini kira-kira suka dan duka yang dirasakan~

1. Berdiri di area festival itu salah satu keuntungan terbesarnya yaitu bisa joget sepuasnya. Apalagi kalau yang ditonton adalah konser musik dengan genre keras. Auto headbangan sampai akhir!

Penonton tribun sama VIP nggak bisa nih beginian via www.nme.com

2. Selain bisa joget sepuasnya, kalau kamu berada di area festival tentunya bisa berada lebih dekat dengan idolamu secara langsung. Apalagi kalau posisimu berada persis di depan panggung

Kayak nggak ada jarak sama sang idola via www.telegram.hr

Advertisement

3. Jelas menang banyak, kalau artisnya selfie ke arah penonton bisa numpang tampang. Siapa tahu nanti tiba-tiba mukamu nongol akun Instagramnya kan?

Foto bareng penonton via twitter.com

4. Bisa bikin Instastory yang kelihatan lebih asik, kalau di area tribun sama VIP kan bisanya sambil duduk-duduk aja. Kurang menghayati lah~

Kebutuhan konten media sosialmu bakal lebih ciamik via wintertime.com.sg

5. Tapi ya males juga sih kalau misalnya harus ketemu sesama penonton yang bawa pasangannya terus peluk-pelukan di depan kita. Pengen misahin nggak sih rasanya πŸ™

Ayo bubaar! via wintertime.com.sg

Advertisement

6. Kalau lihat orang pacaran sih masih mending, paling males lagi kalau udah bau ketek sesama penonton yang habis jingkrak-jingkrak. Pokoknya baunya kayak bangkai naga!

Bau keringet kecampur sama bau alkohol, auto bikin pusing via www.themetalvoice.com

7. Karena area festival adalah tempat terbuka, biasanya rawan banget berantem sesama penonton cuma karena senggolan

Kalau udah begini ini yang bikin pusing via darkroom.baltimoresun.com

8. Jangankan kamu-kamu yang nggak punya pasangan, mereka yang nonton konser bareng kekasihnya di area festival aja kadang ada yang salah nyender orang kok

Modus teroosss! via www.marieclaire.com

9. Namanya juga harga tiketnya paling murah, kalau kamu nonton di area festival biasanya bakal dicap sebagai sobat miskin dan kampungan, nggak bisa nonton konser secara berkelas. Sedih nggak sih? πŸ™

Nasib penonton festival via www.freesoundslibrary.com

Namun faktanya, nggak semua orang yang nonton konser di area festival itu berarti terus nggak punya duit kok. Ada juga lo, orang yang punya alasan tersendiri kayak misalnya pengin dapet vibes yang lebih intim, biar bener-bener ngerasain rasanya nonton konser secara langsung. Toh, semua orang juga punya bahagianya masing-masing, kan?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE