Bagi kamu yang punya pacar, perkara sewot, pertengkaran kecil, atau bahkan momen-momen romantis pasti jadi bumbu dalam hubungan yang kalian jalani. Ya, ‘kan? Tapi, kadang hal-hal itu susah banget untuk diungkapkan.

Nah, berangkat dari perkara tersebut, mungkin kamu perlu mengucapkan terima kasih pada @madkucil. Kenapa? Karena cowok yang punya nama asli Rahmad Hidayat Harahap ini seolah bisa mewakili perasaan kamu. Bersama kekasihnya yang bernama Fitria Rasyidi, @madkucil banyak mereproduksi momen-momen sederhana namun akrab dengan keseharian pacaran kamu semua ke dalam video-video kocaknya. Diambil dari akun Instagram pribadi miliknya, ini dia sederet curahan hati yang bisa mewakili kamu semua. Cekidot!

1. Namanya juga cewek, sewot sama nyinyir bedanya tipis… Apalagi soal yang berbau mantan…

Advertisement

2. Nah! Siapa nih yang pernah mendapati pacarmu masih pakai nama bareng mantan untuk serba-serbi keperluannya? 😀

3. Bisa nih jadi cara buat kodein si dia supaya mau memikirkan pelaminan. Eaaa~

4. Untuk yang suka ngaret kalau janjian sama pacarnya… Masih berani nih?

Advertisement

5. Kalau kata Raisa sih, “semua serba salah…”

6. Yaelah, bisa aja kamu!

7. Untuk yang hobinya main HP melulu

8. Yang membuktikan kalau seringkali PDKT memang jauh lebih manis… karena ke-jaim-an. Jadi diri sendiri aja lah~

9. Ya, kamu bisa deh ambil beberapa pelajaran dari yang satu ini

10. Sering terjadi di kota-kota besar… 😀

11. Kala niat baik berujung pada… Cowok-cowok, yang kuat, ya!

12. Kalau tergoda, kamu jadi tahu jika dia nggak setia. Ya nggak ya?

13. Yang merasa kopi susu dengan si pacar, mana suaranya….

14. Ketika cewek bilang “sebentar”…

15. Cakep atau jelek, yang penting hatinya. Ealah!

Itulah dia sederet obrolan keseharian kehidupan berpacaran yang dipotret oleh video-video @madkucil. Bisa jadi karya-karyanya itu mewakili pengalamanmu.  Yah, kalau yang masih jomblo sih mungkin nggak paham ya? Haha

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya