Coba kamu praktekkan bisa gak kamu menjilat bola matamu sendiri? Gak bisa, ya? Kalau jilat ujung sikutmu sendiri, gimana? Bisa juga gak?

Hahaha… Udah, udah! Gak usah dipaksa praktekkinnya! Jika kamu gak bisa jilat bola mata sendiri atau ujung sikutmu, itu hal biasa. Rata-rata manusia memang dikaruniai ukuran lidah yang tidak mampu menjangkau keduanya. Maklum saja lidah itu gunanya hanya untuk membantu proses makan dan minum di dalam mulut. Bukan untuk hal-hal yang kegunaannya di luar mulut.

Advertisement

Yang agak-agak ajaib adalah Adrianne Lewis. Ia punya ukuran lidah yang sangaaaatt panjang, sehingga mampu menyentuh (hampir) apa saja yang orang lain tidak bisa. Misalnya menjilat ujung sikutnya dan bola mata sendiri (dengan bantuan tangan, tentunya) Gak percaya? Nih lihat video ini dulu!

Adrianne sendiri masih berumur 18 tahun dan berasal dari Michigan. Dengan panjang lidahnya yang mencapai 4 inchi (10,16 cm) tersebut, dia bangga bisa bikin label sendiri di internet @LongTongueLewis. Bahkan tidak mustahil kalau ia bakal menjadi selebriti di internet dalam hal panjang-panjangan lidah. Soalnya, rekor yang sebelumnya pernah ada diraih oleh Nick Stoberi dengan panjang lidah 3,97 inchi (10,08 cm). Nah kalau Adrianne baru umur 18 segitu panjangnya, gimana nanti umur 25 tahun ya?

Advertisement

Sampai saat ini, diketahui Adrianne masih berusaha untuk memecahkan rekor dunia. Sebab lidahnya itu belum disahkan atau diakui pihak Guinness World Records secara resmi. Promosi-promosi via dunia maya menjadi salah satu jalan yang ia tempuh.

Semangat terus deh, Adrianne! Semoga cepat tercapai dan disahkan, ya rekornya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya