Kalau masih ada yang bilang bahwa bahasa Indonesia itu mudah banget dan semua orang asing bisa mempelajarinya, berarti dia belum menyaksikan kesulitan Shia LaBeouf dalam berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Shia udah belajar bahasa kebanggaan kita sejak lama dan cuma bisa mengucapkan satu kata sampai sekarang.

Shia sering marah kalau ditanya, “Bahasa Indonesia apa yang bisa lo ucapin, bro?”

(Note: klik logo ‘Speaker’ buat mendengarkan suara)

Tuh kan marah. Eh, apa tadi? Coba ulangi lagi… Please…

Say what?!!! via www.youtube.com

Wait, wait Bukannya itu 2 kata? Selamat, ya…

Nah itu dua kata via www.youtube.com

Santai, bro santai… Ngomong-ngomong, tahu gak artinya “Duit” apa?

Iya duit via www.youtube.com

Advertisement

Oke, oke… Kami ngerti kok. Kamu tahu duit itu apa, tapi gak tahu cara jelasinnya. Ya ‘kan?

Sayangnya, cuplikan video di atas bukan iklan les bahasa Indonesia di Hollywood. Juga bukan video marah-marah ala Marshanda versi Shia. Tapi merupakan bagian dari video motivasi yang diisi oleh Shia LaBeouf.

Alih-alih ngasih motivasi kayak Mario Teguh, Shia melakukannya dengan berapi-api. Sontak internet langsung merespon dengan bikin parodi.

Shiawalker nongol di Star Wars

Advertisement

Membantu Batman melawan Superman (cool parody, by the way)

Dan gak ketinggalan James Franco (Harry Osborn di Spider-Man) juga memparodikan Shia…

Anyway, silakan ‘termotivasi’ dengan semangat Shia LaBeouf setelah menonton videonya berikut ini. Just Share It!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya