Beberapa hari belakangan ini seluruh media massa di Indonesia sedang ramai dengan pemberitaan akan tertangkapnya Pekerja Seks Komersial bertarif fantastis yang berasal dari kalangan artis. Wow! Skandal ini, terang saja mengagetkan banyak kalangan. Dan sampai sekarang artis PSK yang tertangkap tangan oleh polisi tersebut belum juga diungkapkan identitasnya. Masyarakat cuma tahu bahwa si PSK berinisial AA. Atau lebih sering di sebut sebagai Artis AA di media sosial.

Jelas informasi yang cuma sepotong-sepotong ini bikin masyarakat tambah penasaran. Siapa sih publik figur bernama AA ini? Orang-orang kan jadi suka menebak-nebak, suudzon dan kadang sampai membuat tuduhan yang belum tentu benar atau tidaknya.

Advertisement

Untuk menghindari itu semua, Hipwee mau ngajak kalian yang penasaran buat investigasi bersama, kira-kira siapa sih artis AA itu?

1. Kalau dengar penjelasan bahwa AA adalah salah seorang artis yang pernah membintangi beberapa judul film, ada sih kayaknya satu orang selebritis yang memenuhi syarat tersebut. Oom AHMAD ALBAR!

3699567_20131212022836

Lha, iya nggak? Oom Ahmad Albar kan inisialnya juga AA. Beliau juga salah satu selebritis terpopuler pada zamannya dan sangat melegenda. Oom Ahmad Albar juga pernah membintangi sederet film yang apik buat disimak. Bener kan? Eh iya, tapi Oom Ahmad Albar nggak mungkin lah orang yang sama dengan AA yang disebut-sebut dalam skandal tersebut, inisial doang yang sama, nasibnya beda!

Ahmad Albar, dicoret! Aduh, belum ketemu berarti ya?

2. Kalau anak-anak kost sih ketika dengar AA langsung kepikirannya AA Burjo yang selalu nampak bagaikan malaikat penyelamat perut di tanggal tua.

Idola mahasiswa

Idola mahasiswa via kulineraric.blogspot.com

Advertisement

AA’ indotel satu ya, A’! Minumnya es teh manis aja!

Oke neng!

AA juga sering ngingetin anak kost sama Aa’ Burjo yang setia menanti kamu di tanggal tua. Karena ketika tanggal muda, palingan kamu sering takabur dan lupa sama mereka kemudian makan di restoran-restoran mahal karena sangu masih banyak. Buat anak kost, Aa’ Burjo lebih didambakan daripada AA yang artis!

Kok jadi curhat?

3. Usut punya usut, AA ini wujudnya hitam manis dan berperawakan eksotis. Serta punya susu yang pas dengan selera.

Denger-dengar Artis AA ini terkenal. Kalau di Sumatera AA yang ini yang terkenal.

4. Kalau kamu nggak suka kopi, kamu mungkin tertarik dengan yang satu ini; Selebtwit kenamaan, @ndorokakung punya jawaban sendiri soal Artis AA.

25-twitter-accounts-to-make-you-laugh-fccfdfbd2c

Selain AA rupanya masih ada sederet nama-nama publik figur lain yang diduga menjadi PSK dengan bayaran tinggi. Terakhir ada inisial TM dan SB yang disebut-sebut juga merupakan artis yang nyambi sebagai tuna susila mahal. @ndorokakung juga penasaran rupanya…

Wah, melihat koneksi ndorokakung yang luas, mungkin beliau bisa kasih tahu kita informasi lebih lanjut tentang inisial-inisial artis seronok itu. Betul saja, tak lama kemudian ndorokakung menyambung cuitannya dengan…  

YAAAAH kamu kena Zonk!

5. Kalau kita ingat-ingat kembali, anak 90-an itu adalah yang paling akrab sama AA. Iya, Baterai AA yang buat main Tamiya!

energizer-recharge-value-1

Ngaku deh kamu-kamu pada akrab sama AA kan? Kalau nggak ada AA kamu gak bakal bisa pergi di hari Minggu pagi ke Arena Tamiya langgananmu untuk menggeber mobil mainan kesayanganmu! Iya, kan baterainya harus baterai AA! Kalau baterai AAA kekecilan, kalo baterai A doang kegedean. Hayooo!

6. Udahan ah tebak-tebakannya, Hipwee bakal mengakhiri rasa penasaran kamu sekarang juga. Jadi kepanjangan inisal AA itu adalah…

Ada Ajah! :p

Mau tahu aja.

Sssttt udah ah, AA itu intinya Ada Ajah! Kamu udahan dong kepo-nya! Jangan sampai capek mikirin AA itu siapa. Kalau udah ketahuan kamu juga nggak bakal dapet hadiah apa-apa, soalnya ini bukan pertanyaan kuis.

Heheheh… semoga Hipwee bisa bikin kamu senyum ya, bukannya tambah penasaran siapa itu AA. Biarin aja dia, kasihan udah sering dibicarain. Mending kita isi waktu dengan berkarya! Yha~! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya