Duh, enak ya jadi Syahrini. Udah cantik, kaya raya lagi!

Iya, tiap bulan keliling keluar negeri mulu, terus barang-barangnya juga mahal-mahal. Kira-kira apa aja ya harta kekayaannya? Penasaran gue

Mungkin buat yang nggak terlalu doyan mengikuti berita infotainment di televisi bakal sering bertanya-tanya, sebenarnya Syahrini itu ngapain aja sih kok bisa sepopuler itu? Karyanya apa aja? Yah, yang pasti dia adalah penyanyi, pembawa acara, model, dan lain sebagainya. Masalah apakah dia menjalani profesi-profesi itu dengan bagus atau cuma asal-asalan ya itu lain urusan. Namun, satu yang tak bisa disangkal adalah Syahrini merupakan pelopor dari tren glamoritas dalam dunia selebriti. Ia yang membangun budaya tampil atas kehidupan mewah dan hedonis di kalangan pelaku dunia hiburan papan atas Indonesia.

Syahrini memang seringkali muncul dengan barang-barang mewah, yang selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan gemerlap dan highclass. Saking banyaknya barang mewah Syahrini, kita sering dibikin bingung, sebenarnya apa aja sih yang ia punya?

Duh, Alhamdulilah ya, syesuatu~

Ada yang mau ngajakin Syahrini balapan? Lawan dulu  Lamborghini B 1 SYR

Booom~ boom~ via a.okezone.com

Advertisement

Ada yang tahu berapa harga Lamborghini Syahrini? Harganya 6 Miliar lho.

Mobil mewah berplat polisi B 1 SYR ini menjadi kendaraan favorit Syahrini saat senggang. Syahrini pernah mencoba mengemudikannya di sirkuit Sentul, Bogor-Jawa barat. Bahkan, kecepatan mengemudinya pun 280 km/jam. Wow! Tapi, kalau dipikir-pikir sih ngapain juga seseorang yang sukanya ngoceh “maju mundur cantik” punya mobil sekencang Lamborghini. Nggak ngebayangin dia jadi raja jalanan seperti di film-film Fast & Furious.

Beli Lamborghini caraku untuk menikmati hidup dengan hasil jerih payahku sendiri. Nyetirnya memacu andrenalin. Syahrini via Youtube

Desain interior kamar Syahrini, benar-benar kayak princess~

Pengen deh bobo di sana via a.okezone.com

Pasti nyaman banget kalau bobo di sana sama teh Syahrini

Rumah mewah Syahrini terletak di Bogor, Jawa Barat. Sebelum terkenal pun Syahrini sudah tinggal di sini. Namun, sejak menjadi terkenal, setiap sudut rumahnya  direnovasi, termasuk kamarnya. Nah, buat kamu yang penasaran sama interior kamar Syahrini, kayak gini nih~

Pasti sering lihat Syahrini ke luar negeri kan? Iya, teh Syahrini emang doyan jalan-jalan

Bukan Syahrini kalau nggak ke luar negeri via cdn.klimg.com

Maju mundur cantik, maju mundur cantik~

Kalau kamu memperhatikan akun Instagram Syahrini, isinya hampir dipenuhi dengan postingan foto-foto jalan-jalannya ke luar negeri. Jerman, Perancis, Belanda, Amerika Serikat dan berbagai negara lainnya pernah disambangi. Nah, dasarnya sih emang Syahrini suka jalan-jalan. Makin mempesona lagi tatkala ia berfoto di tempat-tempat epik dengan dandanan penuh barang-barang berbandrol selangit itu.

4. Udah tahu kan berpa harga tas-tas Syahrini, ini yang paling murah lho 🙂

Mahal banget!

Kalau pergi ke luar negeri aku tuh harus belanja tas, soalnya di luar negeri lucu-lucu gitu modelnya. Syahrini via youtube

Sama seperti kebanyakan sosialita Ibukota yang membeli barang-barang di luar negeri, Syahrini pun gemar berbelanja di beragam negara. Favoritnya sih tas. Nggak bisa dipungkiri kalau Syahrini memang pecinta tas-tas mahal buatan luar negeri. Bahkan, tak segan-segan dia mengeluarkan uang ratusan juta hanya untuk sebuah tas saja. Hmm, beda banget kan sama kita? Bisa beli tas di mal aja udah senang setengah mati~

5.  Jangan harap kalau jam tangan Syahrini itu belinya di mal-mal Indonesia, nggak level 🙂

Mahal banget bro via www.instagram.com

Alhamdulilah ya, sekarang saya sudah bisa beli jam branded

Selain tas, Syahrini juga pengoleksi jam tangan. Nggak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakainya adalah merek-merek luar negeri yang belum dijual di Indonesia. Ya, itulah Syahrini, tanpa merek luar negeri, dia bukan Syahrini. By the way udah lihat harga jam tangannya? Iya, lumayan ya 🙂

6. Baru-baru ini, Syahrini menambah koleksi perhiasannya. Bukan lagi emas ataupun berlian, tapi mutiara

Mutiara via i.ytimg.com

Sepanjang ramadan tahun 2016, aku selalu pakai mutiara. Modelnya bagus, aku suka. via youtube

Soal koleksi perhiasan, Syahrini memang juara. Nggak tanggung-tanggung, selain penyuka emas dan berlian, baru-baru ini Syahrini pengkoleksi mutiara. Selama tahun 2016 ini dia rajin mengumpulkan beberapa set mutiara yang dibentuk menjadi kalung, gelang, cincin hingga anting.

Tuh, belum cukup hedonis hidupmu kalau belum punya mutiara kayak Syahrini

7. Macet-macet di jalanan? Nggak level, kan ada Jet pribadi~

Syahrini via cdn.klimg.com

Kalau ke San Fransisco aku selalu pakai jet pribadi. Syahrini via kapanlagivideocom

Belum sah rasanya kalau tidak melihat Syahrini pergi ke mana pun tanpa memakai jet pribadi. Iya, Syahrini semakin sering berpergian memakai jet pribadi. Dengar-dengar sih, Syahrini hanya menyewa jet pribadi ini untuk memudahkan pekerjaannya. Walaupun kesannya cuma menyewa, tetap saja mahal. Satu kali sewa bisa ratusan juta. Hmm, bisa jadi mungkin beberapa tahun ke depan kita akan melihat Syahrini punya jet pribadi sendiri. Doain aja ya pemirsah ~~

Terkesan kalau Syahrini ini sangat hedonis dan tukang pamer ya? Hahaha, buat lucu-lucuan aja sih. Bisa dikatakan justru citra bermewah-mewah itu yang ia jual dan kebetulan digemari oleh khalayak. Kita mah rakyat jelata cukup nyimak aja. #maunirujuganggakbakalmampu