10 Singkatan Baru yang Muncul di Dunia Perbucinan Sejak Ada Corona. Apa Statusmu Sekarang?

Singkatan baru bucin

Semenjak pandemi corona, banyak sekali istilah baru yang muncul. Mulai dari work from home, social distance, physical distanc, sampai lockdown. Itu baru yang istilah asing, ada juga singkatan yang berkaitan dengan medis, sebut saja ODP (Orang Dalam Pantauan), PDP (Pasien Dalam Pantauan), OTG (Orang Tanpa Gejala), dan juga ADP (Alat Pelindung Diri).

Advertisement

Mendengarnya orang memakai istilah itu lama-lama bikin takut, karena konotasinya serem. Nggak heran kalau ada yang memelesetkannya ke konotasi yang kocak. Ialah selebtwit @andihiyat dan para warganet yang mengaitkan singkatan-singkatan itu pada kebucinan seseorang.

1. Kamu bisa pakai singkatan ODP buat gombalin pacarmu. โ€œSayang, aku ODP nih. Orang Dalam Pelukanmu!โ€ Eaaaaaaak~ ๐Ÿ˜€

Sa ae, Waluyo! via twitter.com

2. Saat gebetanmu tanya, โ€œKamu kenapa hubungin aku terus?โ€ jawablah, โ€œKarena kamu ODP!โ€

Kamu ada di pikiranku terus!!!1 via twitter.com

Advertisement

3. Mencintai dalam diam juga bisa diwakilkan dalam singkatan. Ubah nama kontak cewek idamanmu jadi PDP

Mantap! via twitter.com

4. Deket, diperlakukan layaknya pacar, tapi nggak pernah dikasih kejelasan status. Kamu layak menyandang status ODP!

Cuma pelarian doang. via twitter.com

5. Terlalu berharap emang bisa bikin sakit. Tapi apa lagi yang bisa cewek lakukan untuk membuat dia sayang selain berharap?

Cuma bisa berharap. via twitter.com

Advertisement

6. Singkatan ini bisa dipakai kalau kamu mau minta jatah ke pacar. Sedih, nggak bisa peluk-pelukan lagi sekarang :'(

Physical distancing. via twitter.com

7. Orang-orang yang bukan tenaga medis ngapain sih cari APD segala? Lupa sama yang jauh lebih penting dilindungi, yaitu hatinya yang rapuh~ ๐Ÿ˜€

Alat pelindung hati. via twitter.com

8. Istilah ODP juga bisa disematkan kepada kaum jomlo. ODP=Ora Due Pacar alias nggak punya pacar

Kasian! via twitter.com

9. Inget, terlalu berharap bikin sakit hati!

Jangan terlalu berharap~ via twitter.com

10. Beginilah orang yang habis putus, tapi masih sayang. Cuma bisa bikin istilah-istilah receh. Kasihan ๐Ÿ˜€

Dipelukan orang lain~ via twitter.com

Kocak sekali ada yang kepikiran sampai bikin istilah baru buat dunia perbucinan. Pasti karena gabut di rumah terus, dari pada nganggur, akhirnya muncul deh tuh cocokologi pakai istilah-istilah yang sedang populer. Kreatif sekali, ya?

Eh, ngomong-ngomong sekarang apa statusmu dengan dia? ODP (Orang Dalam Pelukan) atau PDP (Pengen Dianggap pacar)?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE