Penyanyi Muda Naura Ayu Rilis Single Terbaru “Jalan Tengah”. Langsung Trending dan Bikin Baper!

Single terbaru Naura Ayu

Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab dikenal Naura Ayu merupakan penyanyi yang telah mengawali karirnya sejak masa kanak-kanak lo. Nggak heran kalau Naura lekat dengan citranya sebagai penyanyi cilik. Perempuan kelahiran 18 Juni 2005 ini memiliki darah seni sebagai penyanyi tak lepas dari pengaruh sang Ibu, Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 yang dikenal sebagai penyanyi dalam grup vokal wanita Indonesia, Be3. Pada usia Naura ke-8 tahun di tahun 2014, ia telah meluncurkan album “Dongeng”.

Advertisement

Seiring berjalannya waktu, Naura, penyanyi cilik yang kini beranjak remaja mulai tumbuh dengan karya-karya baru berbeda. Untuk menandai usia remajanya, ia kini lebih banyak menghasilkan karya musik bertema cinta tentang  sepasang kekasih. Peralihan karir bermusik Naura dari usia anak-anak ke remaja ditandai dengan mengeluarkan single pertama-nya berjudul “Kisah Kasih Sayang”Terbaru, kekasih Devano Danendra ini juga baru saja merilis single “Jalan Tengah” pada Jumat (22/10/2021).

Menjadi lagu galau pertama Naura, “Jalan Tengah” sukses membuat sejumlah orang terdekatnya menangis

Sebelum resmi dirilis, lagu terbaru Naura diperdengarkan kepada orang-orang terdekatnya. Lagu galau ini sukses membuat mereka yang mendengarnya menangis. Beberapa di antaranya Prilly Latuconsina, Kiky Saputri, hingga Naya Anindita. Tak hanya pada rekan dekat sesama artis, Naura pun memberikan kesempatan kepada penggemarnya, Teman Naura, untuk bersama-sama mendengarkan single terbarunya tersebut dan larut dalam kesedihan.

Advertisement

Berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang mulai hambar, lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi dan A&R Trinity Optima Production

Barsena Bastandhi merupakan musisi pendatang baru yang mengawali karirnya sekitar tahun 2015. Melalui kolaborasinya bersama Naura Ayu, Barsena menceritakan tentang latar belakang ditulisnya lagu “Jalan Tengah” yang berasal dari curahan hati sekaligus pengalaman pribadi kehidupannya. Lagu tentang sepasang kekasih yang berada di ujung perpisahan ini semakin membuat siapapun yang mendengarnya galau ketika dibawakan dengan baik oleh suara Naura yang lembut.

Mengangkat tema cinta yang dekat dengan kehidupan hubungan putus-nyambung remaja, “Jalan Tengah” menjadi pengingat untuk mencari titik tengah dalam memecahkan masalah pada hubungan yang mulai renggang

Advertisement

Lagu dengan dominasi permainan piano bernuansa mellow yang ditampilkan oleh Naura Ayu ini mampu menghipnotis para pendengarnya untuk hanyut dalam suasana melankolis. Berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang tak selalu sepaham, lagu ini menjadi pengingat untuk mencoba mencari titik tengah jika masih ingin mempertahankan hubungan. Bahkan, ketika melihat video klip-nya yang resmi ditayangkan di YouTube Trinity Optima Production, lagu “Jalan Tengah” diakui Naura mampu menjadi trigger atau pemicu untuk orang lain agar dapat mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam. Seperti dalam bagian penggalan liriknya yang begitu mendayu.

Jika aku tak lagi sama denganmu

Tak lagi saling merindu

Kuatkanlah jalan tengah yang kita ramu

Renungkanlah bila aku tanpa kamu

Bagai langit tanpa biru

Tak bisa ku bayangkan 

Tak lagi kau tempatkan aku di sudut hatimu

Lagu “Jalan Tengah” menjadi lebih emosional ketika video klip-nya diperankan apik oleh Irzan Faiq dan Naura Ayu. Meski keduanya tidak berada pada posisi masalah yang ada dalam lagu, Irzan dan Naura tampil totalitas ketika menafsirkan lagu ini. Bahkan, setelah tiga hari masa tayang video klip perdana lagu “Jalan Tengah” di YouTube, telah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Antusiasme yang tinggi pada lagu tersebut membuat Naura pun banyak berharap jika karyanya dapat mewakili perasaan mereka yang mulai mengalami hubungan hambar.

“Semoga lagu ini diterima banyak pendengar, menjadi tombak untuk ke langkah berikutnya, dan orang-orang bisa terwakilkan atau relate dengan “Jalan Tengah” ini. Terima kasih banyak!,” ungkap Naura, dilansir dari Urbanasia.

Selain di YouTube, lagu “Jalan Tengah” sudah bisa kamu nikmati di semua platform digital lo. Sukses untuk karya-karyanya ya, Naura!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE