Sinopsis Drama Korea Tomorrow yang Dibintangi Rowoon SF9. Tayang 1 April!

Salah satu drama Korea bergenre fantasi yang akan tayang bulan Maret 2022 adalah drama Tomorrow.  Drama ini bercerita tentang misi penyelamatan malaikat maut terhadap orang yang ingin mengakhiri hidup.

Advertisement

Dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee-sun, Yoon Ji-on dan Lee Soo-hyuk, drama ini berhasil mencuri perhatian publik. Kisan drakor ini diangkat dari cerita Webtoon yang disutradarai oleh Sung Chi-wook dan Kim Tae-yoon.

Drama Korea Tomorrow akan tayang 1 April

Toko drama korea Tomorrow

Drama Korea Tomorrow akan tayang 1 April | Credit: Instagram @mbcdrama_now

Drama Korea yang berjudul Tomorrow ini akan tayang di MBC dan Netflix pada tanggal 1 April 2022 pukul 9.00 PM waktu setempat.

Tomorrow diperankan oleh Kim Hee-sun (Goo Ryun), ia memerankan sosok perempuan yang kuat berdarah dingin menjadi pemimpin tim manajemen krisis di Joomadeung (markas manajemen roh di akhirat). Meskipun dulunya sosok yang menyeramkan, kini ia berusaha untuk menjadi penyelamat orang yang ingin mati sia-sia.

Advertisement

Lawan mainnya yaitu Rowoon SF9 (Choi Jong-wong), ia menjadi pekerja baru di Joomadeung setelah kecelakaan maut yang menimpanya. Berikutnya ada Lee Soo-hyuk (Park Joong-gil), pemimpin elit Tim manajemen pemandu di markas tersebut. Sosoknya terlihat dingin dan mencekam, ia seorang yang sangat perfeksionis dan tegas.

Sinopsis drama Korea Tomorrow 

Kim Hee Sun sebagai Goo Ryun

Sinopsis drama Korea Tomorrow  | Credit: Instagram @mbcdrama_now

Drama Korea Tommorow menceritakan tentang tim manajemen krisis di alam roh yang berusaha untuk menyelamatkan beberapa orang yang berusaha mengakhiri hidupnya. Tokoh ini masuk ‘alam bawah’ yang tempatnya orang-orang pendosa. Mereka bangkit dari alam tersebut untuk menjadi malaikat maut yang menjadi penyelamat orang yang ingin menyelesaikan hidupnya.

Advertisement

Suatu hari, Choi Jong-woong mengalami kecelakaan ketika sedang mencari pekerjaan. Benar saja, ia mendapatkan pekerjaan di alam bawah sebagai anggota tim manajemen krisis sebagai karyawan kontrak satu-satunya. Ia masuk ke dalam markas manajemen roh monopoli di Joomadeung. Iaakan membawa perubahan pada tim karena sifat dan pembawaan yang hangat.

Sementara itu, Choi Jong-woong diselamatkan oleh Go Ryun. Sementara Park Joong-gil  menjadi pemimpit elit yang culas, dingin, berwajah datar, dan selalu bentrok dengan Go Ryun maupun anggota lainnya.

Drama ini wajib kamu tonton karena dibintangi oleh sejumlah artis ternama. Tidak hanya itu, ide cerita ini bisa dikatakan unik dan tidak biasa. Bagaimana SoHip, sudah tidak sabar menantikan drama ini tayang?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE