Separah Apa Skandal yang Pernah Terjadi di Sekolahmu? Dijamin Masih Kalah sama Curhatan Warganet ini

Skandal di sekolah

Kehidupan semasa zaman sekolah memang nggak dimungkiri lagi jika banyak banget kenangan dan memorinya. Mulai dari hal-hal yang menyenangkan seperti jatuh cinta sama teman satu kelas, bolos ke kantin saat pelajaran olahraga karena mager, masuk ruang BK, atau mungkin tentang kejadian-kejadian lain entah itu memalukan, miris, dan bahkan sama sekali nggak terduga. Diakui atau nggak, selama kita sekolah pasti ada aja skandal-skandal yang sampai hari ini mungkin susah banget kamu lupakan.

Advertisement

Ngomongin skandal itu nggak melulu terkait dengan persoalan satu hal aja lo, ada banyak jenis skandal yang terjadi zaman sekolah. Kayak misalnya skandal dunia pendidikan, skandal pertemanan, atau apa pun itu yang mungkin bisa bikin banyak orang sampai terheran-heran. Simak deh curhatan para warganet tentang skandal di masa sekolah yang pernah mereka alami ini.

1. Lagian sih aneh-aneh aja, pakai acara bikin jaket begituan segala. Dikira guru sekarang nggak paham bahasa gaul apa, ya?

Gara-gara jaket. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

2. Kelakuan teman sekolah memang terkadang banyak yang bikin bingung juga sih. Contohnya kayak kejadian satu ini

Bikin bingung. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

Advertisement

3. Ini antara miris, bikin kaget, bikin terheran-heran, dan jelas aja bikin geger. Kok bisa-bisanya sampai begitu, ya? Makanya pada hati-hati dong ๐Ÿ™

Nggak habis pikir. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

4. Jadi penasaran juga nih lama-lama, kenapa sampai nggak boleh hormat sama bendera begitu?

Ajaran agama. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

5. Ini mah namanya bukan kesurupan, cuma karena kelaperan dan mungkin nggak bawa uang saku~

Pura-pura kesurupan. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

Advertisement

6. Ternyata memang benar, selalu ada aja hal-hal konyol yang nggak pernah bisa dilupakan terkait dengan agenda kunjungan ke luar sekolah

Kemampuan magic! | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

7. Sering banget lo ada kejadian-kejadian kayak gini, buat siapa pun jangan pernah mau, ya, kalau disuruh kirim foto aneh-aneh, sekalipun sama pacar sendiri!

Makanya jangan suka PAP aneh-aneh! | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

8. Waduh! Sebenarnya repot juga sih kalau kasusnya kayak begini. Udah gitu, kasihan pula si anak yang terkena fitnahnya, semoga sekarang semakin baik kondisinya, ya!

Hati-hati, Gaes! | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

9. Sayangnya memang sampai saat ini masih banyak banget sih, sekolah-sekolah yang menilai anak didiknya cuma dari bidang akademik aja

Sekolah zaman sekarang. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

10. Ini gimana ceritanya deh kok bisa-bisanya sama ibu-ibu warung kopi dekat sekolahan? Plot twist banget sih, tapi kasihan pacarnya ๐Ÿ™

Kasus perselingkuhan. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

11. Orang-orang kenapa sih, bisa-bisanya niat ngibul sampai kayak gini? Kira-kira motifnya biar ngapain gitu lo?

Cari perhatian. | Credit: Twitter/Subtanyarl via twitter.com

Meski kedengarannya liar dan parah banget, memang begitulah kenyataan yang kerap terjadi di lingkup sekolah kita dari zaman dulu sampai sekarang. Pokoknya selalu ada aja kejadian-kejadian ngeselin, bikin miris, horor, dan apa pun yang sampai sekarang bikin terngiang-ngiang terus. Kenangan zaman sekolah selalu menjadi salah satu memori paling mengesankan, ya!

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE