12 Unek-Unek Sobat Miskin Saat Tahu Sandra Dewi Dituntut Lebih Boros oleh Suami. Puasa, Tahan Emosi!!!

Sobat Miskin vs Sandra Dewi

Bulan Ramadan jadi berkah tersendiri bagi sobat miskin. Kewajiban berpuasa selaras dengan konsep hidup mereka yang low budget. 😀 Pengeluaran uang makan 3 kali sehari berkurang, buka puasa pun bisa disiasati dengan datang ke masjid cari gratisan. Praktis, tinggal menahan amarah yang jadi ujian terbesar mereka.

Advertisement

Belakangan ini, jiwa kemiskinan sobat misqueen kembali meronta karena menanggapi twit @aMrazing yang memuat potongan kabar tentang Sandra Dewi yang dituntut lebih boros oleh suaminya. Pasalnya, belum lama ini suaminya baru saja membelikan sang anak jet pribadi. Penasaran gimana unek-unek sobat misqueen mendengar kabar ini? Cekidot!

1. Gimana jiwa sobat miskin nggak menjerit, tahu Sandra Dewi punya suami yang tajir melintir; doi bingung ngabisin duit, sementara kita sibuk cari duit 😀

Bumi dan langit. via twitter.com

2. Bahkan ada yang sampai membandingkan uang makan Sandra Dewi dengan pengeluaran paling boros sobat miskin. Tetap nggak sepadan! -_-

Beda kelas. via twitter.com

3. Ada yang mau buka jasa menghabiskan uang dong 🙂 Ada-ada aja~

Sedia jasa. via twitter.com

4. Saking kagetnya, DNA sobat misqueen satu ini sampai bergetar. Sampai susah dibayangin~

Berubah mutan. via twitter.com

5. Ada yang bergetar,  ada juga yang meraung-raung. Pengen ngakak tapi takut sia-sia puasanya 😀

Kocak. via twitter.com

Advertisement

6. Sebuah perbedaan nasib yang mencolok. Sabar aja, ya!

Tukar nasib, boleh? via twitter.com

7. Mendengar kabar Sandra Dewi di kala lapar dan haus bikin sobat miskin jadi halu. Sebuah angan-angan yang sulit terwujud~

Halusinasi. via twitter.com

8. Biasanya orang menghindari sumpah dari orang lain, tapi kalau disumpahin punya suami kayak Harvey Moeis, susah buat nolak?

Mau dong! via twitter.com

Advertisement

9. Kalau nggak bisa sama suaminya, sama anaknya juga boleh deh. Kan, dapet warisannya 😀

anaknya juga mau via twitter.com

10. Sebuah kemirisan hidup yang mungkin nggak bakal dirasakan Sandra Dewi

Sedih sekali. 😀 via twitter.com

11. Iya, juga sih kalau dipikir-pikir …

udah nasib via twitter.com

12. Selalu ada sisi positif dari setiap hal 😀

belanja bingung via twitter.com

Agaknya sobat misqueen perlu mengurangi kebiasaan buka media sosial jika nggak ingin KZL lihat berita atau artikel yang menguji kesabaran. Biar nggak meratapi nasib di siang bolong. Daripada mikirin Sandra Dewi mending mikirin nanti mau buka di masjid mana~ 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE