Meski sebagian orang sambat karena jiwa kreatif mereka susah banget keluar, sebagian lainnya justru terlahir dengan ide-ide kelewat kreatif sampai mengarah pada kekonyolan duniawi. Orang yang sudah kelewat kreatif, tapi konyol, biasanya nggak peduli lagi sama yang namanya kesempurnaan.

Bisa jadi, mereka sudah bodo amat sama bagaimana cara mereka mendapatkan ide dan memberikan solusi permasalahan. Bagi mereka, yang penting udah berusaha sebaik mungkin buat memperbaiki keadaan. Biar nggak makin absurd, simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Sebuah solusi biar nggak kemalingan. Bodo amat deh sama estetika di dalam mobil, yang penting pintunya aman

Safety first. via brightside.me

2. Belum ada duit buat beli sofa, tapi tetap ingin duduk nyaman? Tenang~

Tetap bisa nonton tv sebelahan kok. via veryfunnypics.eu

3. Asal paham konsep kelistrikan dan benda yang termasuk konduktor, maka nggak perlu deh beli colokan macem-macem

Nggak usah galau pergi ke toko elektronik, ribet! via slydor.com

4. Nggak ada corong, pembatas kerucut pun jadi. Hidup itu simpel

Deras mengalir sampai jauh. via hashtag3r.com

5. Ciri-ciri anak bangsa yang bakal sukses beberapa tahun ke depan. Solutif!

Bodo amat mau dilihat orang, nggak perlu pencitraan. via twitter.com

6. Ketika kamu suruh main di luar rumah, tapi tetap main game …

Orang tua senang, kitanya juga nggak keberatan. via www.groundzeroweb.com

7. Boro-boro mikirin kesempurnaan penampilan saat mejeng di pantai, yang penting mengapung

Semoga berhasil, ya! via www.groundzeroweb.com

8. Nggak peduli sama penampilan, nggak kelihatan wajahnya pun nggak apa-apa. Asalkan kulit terlindungi dari matahari aja, udah lega

Mereka nggak kenal yang namanya sunblock. via www.groundzeroweb.com

9. Meskipun modifikasinya nggak sempurna, yang penting body-nya ngebentuk dengan bagus

Malah klasik nih. via www.groundzeroweb.com

10. Nggak perlu ribet pasang sensor dan CCTV buat mempermudah parkir. Bebek ini bakal ngasih tahu kalau udah mepet objek lain, praktis!

Nggak peduli mobilnya jadi aneh, bodo amat deh. via www.groundzeroweb.com

Advertisement

Mereka yang selalu memedulikan penampilan dan menginginkan kesempurnaan, mana mau kayak gini. Mereka pasti lebih memilih buat menempuh jalan yang ‘normal’ buat menyelesaikan problem hidup mereka, yang mana hal itu memang nggak salah kok. Tapi jadi kreatif begini juga kocak, hidupnya selaw banget dan kayaknya penuh tawa gitu. Salut deh buat kreativitasnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya