K-Drama “Something in The Rain” Siap Diremake Jadi Versi India. Siap Menanti?

Drama ini akan digarap ulang oleh perusahaan hiburan digital terbesar di India

Popularitas drama Korea di kancah Asia, membuat beberapa pihak industri hiburan tertarik untuk mengadaptasinya ke dalam versi yang berbeda. Remake drama Korea tersebut biasanya tidak jauh berbeda dengan alur aslinya. Namun ada beberapa drama hasil remake yang sedikit mengubah alurnya jika dibandingkan dengan alur cerita aslinya.

Advertisement

Nah, baru-baru ini beredar kabar bahwa ada sebuah drama Korea yang akan diadaptasi ke dalam versi India. Drama ini sempat populer pada tahun 2018, l0. Yuk Sobat Hipwee simak ulasan selengkapnya~

Meningkatnya minat penonton di India, JTBC tertarik untuk re-make ke dalam versi India

Something in The Rain / Credit: K Crush America Magazine

Drama Something in the Rain dikabarkan akan diadaptasi oleh Pocket Ace, perusahaan hiburan digital terbesar di India. Pihak JTBC Studio, selaku pihak yang memproduksi drama Something in the Rain, menyebutkan bahwa remake tersebut dilakukan untuk menciptakan pendekatan yang lebih baik dengan para penikmat K-Drama di India, mengingat India memiliki minat yang besar terhadap tayangan konten Korea.

“Saya dengan gembira mengumumkan drama Something in the Rain kan dibuat ulang untuk penonton India. Kolaborasi ini menjadi kesempatan penting bagi kami memasuki pasar India,” ungkap Jung Kyung-moon, CEO JTBC Studio.

Advertisement

Bahkan, proyek drama ini disebut sebagai proyek besar, lantaran negara India menjadi pasar film Bollywood terbesar di dunia dengan jumlah penonton sebanyak 1,4 miliar.

Proyek drama Something in The Rain yang diadaptasi menjadi versi India ini bukanlah hal yang pertama. Sebelumnya, terdapat juga film Korea yang dibuat ulang menjadi versi India, seperti film The Man from Nowhere dan Ode to My Father yang ternyata memiliki respon yang positif dari para penduduk lokal di India.

Diperankan oleh Son Ye-jin dan Jung Hae-in, begini sinopsis drama Something in the Rain

Cover Something in The Rain / Credit: How Gee

Advertisement

Drama yang mencatat rating 8,3% ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang realistis antara pria dan wanita dengan perbedaan usia, yakni usia pasangan wanita lebih muda daripada usia pasangan pria. Pasangan tersebut telah memiliki hubungan yang dekat sejak kecil dan menjalin kisah asmara yang romantis pada usia yang dewasa.

Yoon Jin-ah (Son Ye-jin) merupakan seorang wanita berusia 35 tahun yang bekerja sebagai supervisor di salah satu kedai kopi. Kemudian, pada suatu hari Jin-ah bertemu kembali dengan teman kecilnya, Seo Joon-hee (Jung Hae-in) yang telah berusia 31 tahun. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi dekat kembali hingga akhirnya berubah status menjadi sepasang kekasih.

Drama besutan sutradara Ahn Pan-seok dan penulis naskah Kim Eun ini memiliki judul lain berupa Pretty Noona Who Buys Me Food.

Wah, pasti bakal seru banget ya, Sobat Hipwee! Semoga versi India dari drama Something in the Rain ini bakal sepopuler versi Koreanya ya, SoHip. Mari kita nantikan saja~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE