Sutradara Pastikan Squid Game 2 Bakal Tayang. Siap-siap Main Games Baru Lagi Nih!

Squid Game 2

Buat kamu para penggemar serial Netflix “Squid Game”, pasti penasaran apa betul serial menantang dan unik yang satu ini bakal dilanjutkan ke season 2. Kini rupanya rasa penasaran tersebut sudah terjawab. Apalagi buat kamu yang udah nggak sabar sama permainan apa yang bakal ada di season kedua. Apakah nantinya bakal lebih beragam, menantang, berbahaya, atau mungkin lebih mengerikan. Semua pertanyaan tersebut pasti terbesit di benak kita semua.

Advertisement

Sutradara serial “Squid Game” asal Korea Selatan yang baru booming belakangan ini akhirnya menginformasikan kepada publik bahwa ia akan melanjutkan serial favorit itu ke season 2. Wah, kira-kira kapan bisa nonton “Squid Game 2”, ya? Yuk kepoin informasinya di sini!

Sutradara beberkan niatnya melanjutkan serial “Squid Game” ke season selanjutnya

Aktor dan sutradara Squid Game | Credit: Jordan Strauss by Associated Press

Belum lama season pertama tamat, kini sutradara “Squid Game” mengumumkan janjinya bahwa serial fenomenalnya itu bakal lanjut ke season berikutnya. Rencana itu tetap akan dilakukannya walaupun sebagian besar acara TV di Korea Selatan hanya ditayangkan satu musim saja. Namun, diakui oleh sutradara Hwang Dong-hyuk karena banyaknya permintaan penggemar untuk melanjutkan “Squid Game” ke season 2, dia merasa tak punya pilihan.

“Saya hampir merasa Anda tidak memberi kami pilihan,” kata Hwang Dong-hyuk saat interview dengan Associated Press.

Advertisement

Lebih lanjut, Hwang Dong-hyuk menyebutkan bahwa rencana untuk melanjutkan Squid Game ke season 2 itu sudah ia pikirkan. Namun, dirinya belum memberikan informasi lebih detail soal itu.

“Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” jelas Hwang.

Netflix belum secara resmi mengumumkan “Squid Game” musim kedua. Serial yang dibintangi oleh Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun itu berpusat pada orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk mengambil bagian dalam serangkaian permainan yang beresiko besar pada nyawanya.

Advertisement

“Squid Game” berhasil mendunia, para aktor pemerannya mulai dikenal secara global

Squid Game | Credit: Soompi

Pada era saat ini, dapat dikatakan bahwa serial drama asal Korea Selatan ini telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Dengan keberhasilan itu, telah datang pengakuan global untuk para bintangnya.

Hal ini diungkap oleh Jung Ho-yeon yang sebelumnya adalah model dan terbiasa hanya bepergian untuk acara fashion. Ia mengaku, kali ini ketika dia terbang dari Korea ke Los Angeles, dia bertemu penggemar pertamanya di bandara, seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Aktor Park Hae-soo, yang memerankan Jo Sang-woo dalam serial tersebut, mengatakan bahwa dia “membuat keputusan besar” untuk memulai aktif membuat akun Instagram.

“Sekarang saya benar-benar ingin berkomunikasi dengan dunia dan semua orang, jadi saya memulai akun Instagram saya,” kata Park.

Aktor utama, Lee Jung-jae telah bekerja di Korea selama lebih dari 25 tahun. Sekarang hidupnya telah berubah karena dia juga dikenal di jalanan Amerika.

“Itu luar biasa, kan? Orang-orang hanya berkeliling dan menyapa,” kata Lee.

“Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta yang penggemar berikan. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para penggemar yang sangat menyukai dan menonton pertunjukan ini,” kata Lee lebih lanjut.

Wah, akhirnya harapan penggemar Squid Game bakalan dikabulkan, ya! Season kedua bakal segera mengudara nih. Jadi semakin nggak sabar terkait games yang ada di berikutnya ini.  Stay tuned, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE