11 Status WhatsApp Ibu-ibu yang Bikin Anaknya Tepuk Jidat. Nggak Bapak Nggak Emak, Sama Kocaknya!

Status WhatsApp ibu-ibu

WhatsApp menjadi media sosial yang paling sering digunakan emak-emak. Kemajuan teknologi memaksa emak-emak untuk mengikuti perkembangan zaman. Kini, sudah jarang emak-emak yang berkomunikasi dengan SMS atau telepon pulsa. Mungkin sebagian besar waktunya memegang HP hanya untuk WhatsApp semata, sisanya buka medsos lain buat kepoin anaknya~

Advertisement

Ngomongin soal emak-emak dan WhatsApp barangkali agak sensitif mengingat kebiasaan mereka melempar hoaks. Tapi tenang, kita nggak akan membicarakan itu di sini. Hipwee Hiburan lebih tertarik membahas pemanfaatan fitur stories oleh emak-emak. Mereka kerap membagikan status atau jokes kocak yang menarik untuk disimak bersama-sama. Cekidot!

1. Ternyata bukan cuma bapak-bapak saja yang suka nge-jokes, emak-emak juga demen. Bedanya, jokes mereka nggak jauh-jauh dari pekerjaan rumah

Jokes cucian via www.brilio.net

2. Kadangkala stories Whatsapp emak gunakan untuk mengode suaminya yang sering telat kasih uang belanja. Bisa aja nih orangtua 😀

Advertisement

3. Alih-alih memaki keadaan, ibu ini lebih memilih melimpahkan uneg-uneg melalui jokes receh. Tariiiik, Mang~

Mantan biduan via twitter.com

4. Bikin tebak-tebakan sendiri malah dijawab sendiri, gimana sih, Mak? Mana jawabannya ngeselin lagi -_- Do not eat maksudnya

Receh banget via www.brilio.net

5. Besok lagi taruh kuah pempek yang bener. Jangan dibotol minuman bersoda yang masih ada merknya. Warnanya sama, nggak heran kalau ibu kos sampai ketipu

Kasihan via www.brilio.net

Advertisement

6. Anak mana yang nggak tepuk jidat melihat emaknya bikin jokes kayak gini. Kebanyakan nonton sinetron Angling Dharma nih imajinasinya jadi naga terus

Minat japri via www.brilio.net

7. Cewek di mana-mana sama, kalau denger paketan datang langsung bahagia. Sebab belanja adalah aktivitas paling membahagiakan

Pelepas stress via twitter.com

8. Tipe emak idaman anak pergerakan. Pasti emaknya dulu anak BEM yang ikut menggulingkan rezim Suharto tahun 98. Mantep betul!

Emak-emak pergerakan via twitter.com

9. Budaya sindir-menyindir nggak cuma dilakukan anak muda, emak-emak juga melakukannya. Bedanya, emak lebih frontal pakai emot f*ck

Ngegas! via twitter.com

10. Bener juga sih, Mak, tapi kok bacanya kesel, ya? Di balik pujian ada ceng-cengan

Kocak lah via twitter.com

11. Anak mana yang nggak geleng-geleng kepala melihat status ini. Emaknya ngeselin betul

Nggak salah sih, tapi.. via www.brilio.net

Selama ini orang sibuk membicarakan jokes bapak-bapak. Mereka nggak tahu kalau jokes emak-emak nggak kalah kocak dan ngeselin. Kalau bapak-bapak melemparkan jokes lewat Facebook, kalau emak-emak lewat status WhatsApp. Sebuah peradaban yang lucu yang tercipta akibat kemajuan zaman.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE