Masih ingat dengan Wina Lia (40)? Biar Hipwee segarkan kembali ingatanmu. Wina adalah seorang single parent yang beberapa waktu lalu menggegerkan dunia maya karena memasang iklan “beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya”. Setelah terbukti bahwa iklan itu bukan hoax, kabar baik datang dari Kalasan, Yogyakarta tempat Wina dan anak-anaknya bermukim.

Wina dan rumahnya yang terjual

Wina dan rumahnya yang terjual via foto.kompas.com

Dilansir dari laman Kompas.com, akhirnya Wina sudah menemukan calon suami yang bersedia membeli rumahnya, atau dengan kata lain, Wina sudah menemukan calon pembeli yang bersedia menikahinya (keduanya sama aja). Saat diminta konfirmasi, Wina menjawab:

Advertisement

“Sudah, namanya Redi Eko, duda berusia 40 tahun, asli Lampung, tetapi ingin tinggal di Yogya, kapan itu menghubungi saya dan cocok,”

Iklannya

Iklannya

Redi sendiri memang sedang mencari istri, dan berniat menjual rumahnya di Lampung agar bisa berkumpul dengan anak-anaknya yang kuliah di Jogja. Tapi lucunya, menurut pengakuan Wina, Redi sama sekali tidak mennyangka Wina adalah wanita yang memasang iklan “jual rumah plus nikah” yang sempat viral tersebut. Setelah komunikasi via telepon Redi baru sadar bahwa Wina orang yang ramai dibicarakan selama ini.

Selamat , ya...

Selamat , ya… via foto.kompas.com

Dengan rumah seluas 523 meter persegi (yang dibanderol Rp. 999 juta pada iklannya), kami do’akan penyatuan dua keluarga ini berakhir bahagia dan jadi berkah. Amin!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya