Sudah Kenal Sama Baby Belle? 5+ Videonya Belajar Nama Sayur dan Buah Ini Pasti Bikin Kamu Gemas!

Anak yang masih berusia di bawah tiga tahun (batita) memang lagi lucu-lucunya. Setiap tingkah lakunya selalu menghibur. Belajar hal-hal baru tentu menjadi pengalaman unik dan gemas, terutama bagi orang tuanya. Nggak jarang, para ayah dan ibu mengabadikan momen anak-anak mereka yang baru tumbuh dan berkembang ini dalam bentuk foto atau video.

Advertisement

Nah, baru-baru ini, warganet dibuat gemas oleh seorang bayi lucu bernama Crystabelle Ingrid Zhuo. Bebel, sapaan akrab bayi lucu ini belum genap berusia dua tahun lho, Guys. Tapi tingkah lakunya sukses bikin warganet yang melihat jadi terhibur dan pengen punya anak seperti dia. #Eh. Sang ibu, Dessy Zhuo, yang awalnya sesekali mengunggah video sang anak ke Instagram, akhir-akhir ini jadi lebih sering menunjukkan bagaimana tumbuh kembang sang anak.

Hal ini bukan lain karena permintaan warganet yang juga pengen melihat bagaimana Belle belajar. Mulai dari belajar nama buah, sayur, hingga hewan. Bayi imut asal Batam ini terlihat masih susah mempelajari nama-nama tersebut. Tapi sang ibu juga nggak menyerah untuk mengajari anaknya, apakah nama-nama tersebut dalam sebutan bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris. Buat kamu yang belum sempat lihat aksi lucu dan menggemaskan Bebel di Instagram @dessyzhuo, berikut kumpulan videonya yang dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. GMZ BGT!

Pas nyebutin per suku kata sih jelas, tapi kalau kepanjangan jadi lucu gini deh

Advertisement

Gemasnya nggak cuma belajar dalam bahasa Indonesia, tapi juga bahasa Inggris kayak gini :*

Kira-kira kalau belajar nama buah dalam bahasa Inggris lebih gemas mana sih sama yang bahasa Indonesia?

Cucumber dilafalinnya jadi “syadudu”. Pengen makin diuyel-uyel nggak sih?

Advertisement

Yang nggak kuat lihat Bebel belajar nyebutin warna jangan lihat video ini, cute abiiis!

Belle belajar nama2 warna ?. . #CrystabelleIngridZhuo

A post shared by Baby Crystabelle Ingrid Zhuo (@dessyzhuo) on

Hamsternya pas diucapin kok jadi asem sih, Deek? 😀

Nah, masih kuat nggak lihat Bebel? Nggak cuma pas belajar nama buah, sayur, dan hewan, kalau lihat video Bebel lagi makan juga nggak kalah menggemaskan!

Yukk makan ? . . #CrystabelleIngridZhuo

A post shared by Baby Crystabelle Ingrid Zhuo (@dessyzhuo) on

Gimana nih, guys? Sudah kenyang belum dengan kegemasan Bebel? Kira-kira Bebel kapan, ya, bisa lancar nyebutin nama-nama benda? Kamu bisa ikutin perkembangannya melalui Instagram ibunya, ya. Sudah pengen punya yang kayak gini belum? Don’t grow up too fast, Bebel! Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE