10 Percakapan Ngeselin Orang yang Suka #NyariPerkara. Apa Nggak Bisa Tanya yang Wajar-Wajar Aja?

Suka cari perkara

Ketentraman selalu diinginkan orang dalam hidup bermasyakarat. Ribut itu nggak enak. Energi terkuras habis buat marah, bukannya selesai seringnya malah menambah masalah baru. Inilah kenapa sabar itu penting.

Advertisement

Ada orang yang hidupnya suka cari perkara. Sesuatu yang harusnya nggak jadi masalah malah dilakukan. Hipwee Hiburan telah mengumpulkan twit warganet soal orang semacam ini. Semua terkumpul dalam tagar #nyarimasalah. Cekidot!

1. Anak kecil itu suka ngaco kalau mau ngerjain orang. Abang bakso dibecandain begini, parah banget!

Kerad! via twitter.com

2. Anak kecil juga suka ngasih pertanyaan aneh yang memancing keributan. Untung masih kecil, gedean dikit berantem pasti kalau orang ditanya gini

Emosi. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau semua penjaga warnet bolot kayak gini, lama-lama generasi kita gaptek semua -_-

Mau sewa warnet, bukan orang! via twitter.com

4. Nggak ada yang salah dari keheranannya, yang salah diksi pertanyaannya. Cewek dibilang gitu mah udah pasti emosi

Susu turun. via twitter.com

5. Orang-orang iseng semacam ini layak disuntik bius total. Biar diem mulutnya bikin emosi!

Suntik mati. via twitter.com

Advertisement

6. Nah, kalau ini malah patut ditiru. Orang yang kalau ngutang suka nggak sadar diri mesti diginiin. Makan tuh!

Suka ngutang. via twitter.com

7. Mau beli HP atau mau cari gara-gara sih? Enak banget kalau ada HP kayak gitu 😀

Cari ribut. via twitter.com

8. Udah bayar mahal-mahal, eh, dapet dokternya lawak kayak gini. Minta balik duitnya!

Dokter lawak. via twitter.com

9. Kok malah ngegas sih, Neng? Bukan itu maksud abangnya.  Cakep-cakep kok rada bolot, ya?

Bolot. via twitter.com

10. Nah, kalau ada orang jawab begini, mending ladenin aja kemauannya. Ribut deh nggak apa-apa, yang penting lega emosi tersalurkan

Cari ribut. via twitter.com

Entah apa niat Tuhan menciptakan orang ngeselin. Yang jelas keberadaannya sering bikin emosi. Suasana yang tadinya damai sering dirusak karena dia cari perkara. pasti ada salah satu temanmu yang kayak gitu.

Kalau ada teman yang nanya aneh-aneh nggak usah diladenin. Dari awal niatnya emang bikin emosi. Sayang banget kalau kamu kepancing. Sayang energinya. Orang macam begitu juga lama-lama diem sendiri kalau dicuekin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE