Perkara putus cinta rasanya memang nggak pernah jadi hal yang sederhana, terlebih buat mereka yang mungkin sudah menaruh perasaannya dalam-dalam. Bukan nggak mungkin jika setelah itu dibutuhkan waktu lama demi mengobati patah hati alias move on.

Tapi, kebayang nggak sih bagaimana rasanya saat usaha move on yang sudah susah payah dilakukan jadi porak-poranda seketika karena kembali lagi bertemu dia? Pasti sulit, ‘kan? Dan itulah yang belum lama ini dialami oleh seorang cowok dengan cara yang tak terduga. Yuk, simak langsung saja bagaimana ceritanya di bawah ini.

Kisah itu dibagikan dalam laman Twitter @kurniaven yang akhirnya harus bertemu sang mantan yang paling disayanginya saat dia tengah bekerja

Pada 8 Januari lalu, cowok dengan akun Twitter @kurniaven ini membagikan kisahnya yang baru saja bertemu dengan mantan saat dia tengah bekerja. Yup! Cowok yang bekerja sebagai seorang driver pada salah satu angkutan online ini bercerita jika pada hari itu sang mantan yang paling disayanginya menjadi salah satu pelanggannya.

Dalam unggahannya tersebut, dia pun menceritakan percakapan antara dirinya dengan sang mantan yang dijemputnya di salah satu mal di Jakarta. Kurniaven pun begitu terkejut ketika sang mantanlah yang memasuki mobilnya sembari mengatakan keinginannya untuk duduk di bangku depan.

Di tengah kegundahan hatinya, Kurniaven berusaha untuk memberitahu kalau tujuannya ke sana adalah untuk menjemput pelanggan

Advertisement

mau jemput…. via twitter.com

Seketika Kurniaven menjadi ‘andilau’ alias ‘ada di antara dilema dan galau’ ketika sang mantan memasuki mobilnya. Dia pun lantas berusaha untuk memberitahu kalau tujuannya ke sana adalah untuk menjemput seorang pelanggan. Dan tanpa ragu cewek yang pernah menjadi kekasihnya itu  menjawab kalau dialah yang memesannya. Mau nggak mau, Kurniaven pun harus profesional dan mengantarkan sang mantan sampai tujuan.

Ya, namanya juga sama mantan, perasaan kikuk nggak bisa dihindari dari obrolan yang menemani perjalan mereka. Menurut apa yang dituliskan Kurniaven, dalam perjalanan si mantan pun berusaha untuk membuka obrolan dengan menanyakan kabar dan keberadaannya selama ini. Aduh!

Wajar sih kalau kemudian Kurniaven merasa ‘baper’ alias bawa perasaan lagi sama si mantan. Sebab….

gimana nggak baper? 🙁 via twitter.com

Nggak bisa dipungkiri kalau kalimat ‘Mamah suka nanyain kamu loh’ memang seperti racun yang bisa membunuh usaha move on. Rasanya wajar kalau kemudian Kurniaven kembali merasa baper sama si mantan. Ya, mungkin akan lain soal kalau kalimat itu nggak didengarnya. Terlebih, dia juga mengungkapkan kalau setibanya di tempat tujuan si mantan yang nggak lain adalah rumahnya, sang mantan menawarkan untuk mampir dulu. Sulit!

Lantas, celotehan dalam tagar #akwardmoment ini pun kemudian mengundang banyak komentar dari netizen

#akwardmoment via twitter.com

@Anninoy Terus gimana nih mas balikan gak?

@ARIFYUGA Biasanya klo mantan yg naik langsung perkalian 5 mas tarifnya 😀 pissss mas

@astriyanie1 Kalo nyata ini lucu abis.. Karna kalo bohong udah sering ada ditivi

@likelon hahha *maap ketawa. Ini sadstory yg lucu dan romantis

@adityard0217 demi apapun gua ngakak, maap ya bang tapi selajutnya masih contact ga tuh?

@GunturKharisma terus mantan lo bayar argonya apa kagak? *pertanyaan penting banget

Curahan hati @kurniaven  sontak menjadi viral di media sosial. Cerita yang dibagikan dalam tagar #akwardmoment ini lantas mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang menanyakan kelanjutan dari pertemuan itu dan nggak sedikit juga yang menjadikannya bahan bercandaan soal ongkos yang dibayar atau tidak. 😀

Nah, kalau kamu yang posisinya ketemu sama si mantan dalam momen yang di luar dugaan kayak gitu, apa yang bakal kamu lakukan? Dan, buat Mas @Kurniaven selalu semangat dan melanjutkan move on-nya ya! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya