Warganet Twitter selama ini memang dikenal karena suka guyon. Beberapa kelakuannya sering kali bikin ngakak. Belum habis ingatan kita kemarin mengenai unggahan fakta ilmiah soal lumba-lumba yang suka mabuk dibercandain, kali ini mereka kembali berulah.

Advertisement

Bermula dari unggahan @fullmoonfolks mengutip salah satu artikel tentang Raline Shah, sobat missqueen tersentil dengan judulnya. Judul tersebut merupakan tanggapan Raline Shah terkait kesulitannya berakting menjadi orang susah di film terbarunya Orang Kaya Baru. Seperti biasa nggak ada angin, nggak ada hujan #SobatMissqueen pun terpanggil untuk berkomentar. Pokoknya ngawur bin kocak deh~

1. Warganet selalu punya logika mengejutkan yang bikin kita geleng-geleng kepala sambil mikir, โ€œKok bisa mikir kayak gitu?โ€ ๐Ÿ˜€

โ€œturisโ€ via twitter.com

2. Tahu Raline Shah sedang mencoba menjadi orang susah, sobat missqueen satu ini kegirangan ketambahan temen cantik

Punya temen cantik! via twitter.com

3. Nah, kan, ada lagi sobat missqueen dengan pikiran yang nggak ketebak

Eh, tapi pernah nggak, ya? via twitter.com

4. Kalau ini jelas nggak pernah. Lha wongย dia bintang iklan sampo! -_-

iklan sampo via twitter.com

5. Memangnya selema ini Raline Shah kalau makan pakai kaki? ๐Ÿ™

Dikunyah dong, yha! via twitter.com

6. Resep obat dari nenek moyang sobat missqueen yang sudah terbukti secara turun temurun

obat masuk angin via twitter.com

7. Yang ini sering dilakukan anak kosan akhir bulan

anak kosan via twitter.com

8. Anak kosan kalau mau makan di warung pas akhir bulan juga seringnya begini

Bayar pakai dolar. via twitter.com

9. Cara mengakali situasi ini dengan mengetuk kamar teman kosan sambil bilang, โ€œBagiย tetheringย dong!โ€

miskin kuota via twitter.com

10. Bagus dong kalau kayak gini. Sudah seharusnya kaya pengetahuan!

Wawasan luassss~ via twitter.com

11. Kalau itu nggak perlu dikasih tahu, semua juga sudah paham~ :โ€)

#sobatmissqueen via twitter.com

12. Ada yang tengil sok-sokan mau ngajarin. Kayak bisa akting aja nih~

terbiasa missqueen via twitter.com

13. Oh, jadi ini alasannya mengapa dia PD mau ngajarin ๐Ÿ˜€

susah sejak lahir via twitter.com

14. Karena cantik, jadi pada rebutan deh. Dasar genit, iyuuuuh~

S-3 kemiskinan via twitter.com

15. Takut Raline Shah diajari akting orang yang salah, ada sobat missqueen yang baik, mencoba kasih solusi

Pendidikan kemiskinan. -_- via twitter.com

Pikiran sobat missqueen emang selalu kocak. Bukannya miris sama kondisinya sendiri, mereka malah bangga. Tapi yang paling ngelesin, mereka yang sok-sokan mau ngajarin. Emang sih niatnya bagus, tapi kan akting nggak bisa sembarangan, nggak cukup hanya dengan terbiasa susah. ๐Ÿ˜€

Maafkeun sobat missqueen yang ngaco, ya, Mbak Raline Shah. Jangan ikutan baper kayak mereka. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya