Hidup mewah Hotman Paris

Kehidupan pengacara kondang Hotman Paris memang sering kali mengundang perhatian masyarakat. Mulai dari barang-barang yang serba mewah sampai mobil dengan harga fantastis. Nggak jarang gaya hidup Hotman Paris juga mengundang pro kontra warganet. Sebagian ada yang kagum dengan bagaimana Hotman memamerkan kekayaannya, ada juga yang malah mencibir dan nggak suka dengan gaya hidup Hotman yang dinilai berlebihan.

Tapi lagi-lagi, orang kaya mah bebas, ya. Seglamor apa pun gaya hidup sang pengacara, yang penting cari duitnya bukan hasil merampok negara. Tapi terlepas dari itu semua, memperhatikan bagaimana hidup mewah ala Hotman Paris memang bikin penasaran. Terkadang ada juga motivasi untuk jadi kaya dalam ujaran Hotman Paris yang ia unggah lewat sosial medianya. Penasaran, kan? Simak langsung nih!

Pengacara kondang Hotman Paris baru saja melayani kliennya di Singapura dan menyempatkan diri belanja dasi hingga seharga dua mobil 

Singapore! Penampilan modal penting bagi Lawyer!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Advertisement

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Hotman Paris tampak sedang menunggu dasi-dasi pilihannya dibungkus. Seorang asistennya pun menyebut bahwa dasi yang ia beli seharga $136, meskipun belum diketahui pasti maksudnya hanya $136 atau $136 ribu. Hotman pun mengatakan bahwa ia membeli 9 dasi seharga dengan dua mobil kijang. Wah, mahal banget nggak sih? Ia pun mengatakan kalau penampilan adalah modal penting untuk sebuah bisnis. Kalau kamu setuju nggak nih?

Nggak lupa, Hotman juga sering memberikan tips-tips sukses yang nyentrik. Termasuk di unggahan ini, ketika ia mencontohkan figur Hitler sebagai ikon tokoh yang punya nyali besar

Nyali syarat mutlak utk sukses

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Advertisement

Bersama asistennya, sang pengacara juga menyampaikan kiat sukses menurut dirinya. Ia bahkan memaparkan kalau sang asisten adalah sosialita Jakarta (lihat dong tasnya yang kelihatan super mahal itu). Salah satu kiat sukses ala Hotman adalah dengan punya nyali, tokoh yang ia contohkan adalah Hitler. Hitler dianggap Hotman Paris sukses berkuasa karena nyali, dan ketika meninggal pun karena nyalinya sendiri.

Meskipun terkenal punya banyak koleksi mobil mewah, Hotman mengunggah kegiatannya saat belanja di pasar. Pete sama ikan terinya aja naik Lamborghini loh …

Bersama dengan masyarakat yang berkumpul di sekitar pasar, Hotman Paris menceritakan bahwa ia baru saja belanja pete dan ikan teri di Pasar Inpres Gadung. Kemudian ia melemparkan pete dan ikan terinya di atas mobil Lamborghini oranye yang ia parkirkan. Jadi pete dan ikan terinya bisa naik Lamborghini dong?

Selain ke pasar, penngacara tajir ini juga nongkrongnya di kaki lima lho. Wah tapi sempat buat berfoto dan diunggah juga, ya!

Wah, mobil mewahnya masuk frame juga nih! via www.instagram.com

Meskipun ke kaki lima, perginya juga pakai mobil mewah dong! Nggak lupa Hotman Paris berfoto tepat di dekat mobilnya parkir. Wah, hapenya juga ditumpuk tuh. Nyentrik banget nggak, Guys?

Urusan pelakor Hotman Paris juga angkat bicara. Bahkan ia juga memamerkan sedang makan di restoran mahal di Singapore lho!

Cuma info berharga. via www.instagram.com

Nggak pengen dibilang pamer, tapi Hotman Paris menyampaikan kalau ia sudah ribuan kali terbang ke Singapore dan makan di restoran yang sama. Sebenarnya dalam unggahan ini, Hotman Paris justru memberikan tips buat para pelakor agar membawa para lelakinya ke restoran ini buat menaikkan libidonya. 😀

Kekayaan Hotman Paris juga disimbolkan dengan perhiasan-perhiasan mahal yang ia pakai lho. Waktu memberikan makan ke anjingnya, ia sampai takut si anjing salah makan berliannya …

Anjing bernama Bobo ini katanya sih selalu ia beri makan selepas kesibukannya. Anjing lucu ini tampak lahap memakan kudapan yang diberikan sang pengacara. Tapi Hotman mengutarakan kalau ia takut Bobo salah makan berlian yang ia kenakan ketika itu. Wah, memang banyak banget sih cincinnya!

Melihat gaya hidup kaya raya ala Hotman Paris, gimana menurut kalian? Nyentrik, unik, atau justru berlebihan sih? Tapi balik lagi, orang kaya mah bebas, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya