Belakangan ini, kucing alias kocheng jadi primadona banget di media sosial. Foto-foto mereka yang unyu, ditambah video mereka yang manis mengundang banyak likes dan komentar warganet. Lihat aja deh, video kucing main piano aja rame banget!

Sayangnya nggak semua orang suka kucing, ada beberapa golongan yang memang nggak suka bahkan takut banget sama kucing. Kali ini Hipwee Hiburan hadir buat menyampaikan suara ketakutan mereka, cekidot!

1. Kucing selalu datang dengan mengagetkan, kalau lagi duduk di kursi tiba-tiba nyundul kaki. Apa nggak bisa datang pakai permisi, Cing?

Tuh, ngapain coba ngekos di bawah meja? via crazyyetwise.com

2. Pernah dicakar sampai berdarah, itulah kenapa sebagian orang trauma banget sama kucing. Lukanya sungguh perih dan menakutkan

Tuh, kan, serem banget, kayak mau mencabik-cabik. via www.thepetitionsite.com

3. Gerakan kucing itu nggak terduga, kata anak Jaksel sih, unpredictable. Pernah lagi diam tiba-tiba diseruduk, kagetnya bikin jantung copot

Tuh, nggak ketebak banget gerakannya emang! via gifer.com

4. Bagi sebagian orang, bulu-bulu kucing itu menggelikan, bikin bersin, bahkan bikin alergi. Hmmm, ini sih memang faktor biologis, ya

Trus kucingnya jadi merasa bersalah nanti. 🙁 via www.catster.com

5. Di saat kalian pamer kelucuan kucing-kucing, kami hanya bisa gemetaran di pojokan. Sambil berharap semua cepat berakhir 🙁

Udah segini tegangnyalah! via www.wayofcats.com

6. Kalau ada video kucing yang ditonton dan disukai banyak banget orang suka heran sendiri. Soalnya yang didapat cuma kengerian, bukan kegemasan

Serius ini yata, bener banget! via twitter.com

7. Rasanya supersebel kalau lagi makan di lesehan, tiba-tiba ada kucing memelas minta bagi makan. Bukannya pelit, tapi akutu takut 🙁

Berakhir dengan kukasihin semua makananku. Lalu ngacir. via blognyamitra.wordpress.com

8. Heran banget kalau ada orang yang nemu kucing di jalan lalu refleks teriak, “Puss pus pusss~” rasanya kayak suit-suitin cewek gitu, kan, nggak banget

Padahal lagi mengumpulkan energi buat pipis, digangguin. via pixabay.com

Advertisement

Ini bukanlah sebuah pengkhianatan pada kucing, apalagi upaya menyalahkan keberadaan mereka. Beneran deh, nggak semua orang itu berani sama kucing. Ada beberapa yang malah fobia lo! Jadi, kawan, tolonglah kami yang gemetaran hanya dengan melihat bulu-bulu lucu mereka. Kami yang selalu waspada setiap langkah seksi yang kucing buat di rumah-rumah kami. Serius, kami hanya takut aja. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya