10 Sesi Tawar Menawar Kocak dalam Transaksi Olshop yang Bikin Geregetan. Jadi Penjual Mesti Sabar!

Tawar menawar olshop

Menawar adalah siasat pembeli untuk mendapatkan barang dengan harga yang sesuai isi dompet. Di saat banyak kebutuhan lain yang mesti dibeli, menawar jadi jalan keluar jika pengen terpenuhi semuanya. Dari sisi penjual, mempersilakan pembeli untuk menawar bisa jadi semacam metode mendekatkan diri dengan konsumen. Semakin pas harga barang di benak pembeli, maka sedikit risiko komplain.

Tawar-menawar juga terjadi pada transaksi online. Terbukanya pasar, memaksa online shop untuk lebih fleksibel soal harga. Kalau nggak kayak gitu mungkin nggak ada yang beli. Namun terkadang pembeli suka ngaco saat menawar harga. Berikut 10 chat tawar menawar harga yang pasti bikin kamu geregetan.

1. Kesabaran ialah kunci jadi penjual zaman sekarang. Banyak pembeli yang nggak masuk akal saat menawar

2. Kalau bisa milih, lebih baik transaksi sama cowok daripada cewek. Cewek kalau nawar sadisnya minta ampun

Terlalu sadis nawarmu~ via www.instagram.com

3. Ini gambaran betapa nyebelinya cewek kalau mau beli sesuatu. Blak-blakan tanpa tedeng aling-aling -_-

Kasihan yang jual. :'( via www.instagram.com

4. Udah dikasih harga lebih murah dari pasaran, tapi yang namanya pembeli selalu berusaha menawar. Nah, yang begini sekali-kali mesti disindir biar nggak keterusan

Nggak tahu diri!!!

5. Cara yang paling baik untuk menanggapi tawaran pembeli yang kebangetan yaitu dengan dibercandain aja. Dibawa santai biar negosiasi tetap jalan~

Pembeli yang kocak

6. Mau cari tas atau masalah nih kalau bujet belinya cuma 10 ribu?? Hadeeeeh!

Sabar, sabar, sabar~ via www.instagram.com

7. Kadang pembeli mesti disadarkan dengan sindiran-sindiran kocak semacam ini. Semoga mereka sadar, ya!

Hikmah. via www.instagram.com

8. Tapi kadang heran juga sama pembeli yang nggak bisa membedakan banyak atau nggaknya tawaran mereka -_-

Sedihnya jadi penjual. 🙁 via www.instagram.com

9. Kalau pembeli yang ini pantas untuk dikatain sih. Maksudnya apa coba?!

Gratis yang jual bapak lo! via www.instagram.com

10. Kadang ada beberapa penjual yang keceplosan. Bukti susahnya menahan emosi jualan ditawar-tawar

Itulah beberapa chat tawa menawar dalam transaksi olshop. Melihat kelakuan pembeli di atas, rasanya kocak aja, ternyata masih banyak orang Indonesia yang lucu-lucu. Tapi bagi penjual, kelakuan mereka pasti bikin geregetan sendiri. Jadi penjual memang harus berlapang dada, mesti sabar sama kelakuan pembeli yang kadang minta dijitak kalau nawar. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE