Tayang di YouTube, Toracafe Iced Lanjutkan Web Series “Tongkrongan Ramadan” Season 2

Web Series Toracafe Iced

Meski pada Ramadan tahun ini masih belum bisa kumpul bersama teman untuk ngabuburit lantaran pandemi, bukan berarti harus uring-uringan setiap menanti waktunya berbuka puasa. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam rangka menanti beduk magrib berkumandang, salah satunya nonton.

Advertisement

Yup, nonton bisa jadi alternatif pengisi waktu ngabuburit yang ideal. Nggak perlu langganan layanan streaming film segala. Cukup buka platform YouTube versi gratisan, kamu sudah bisa nonton beragam tayangan. Salah satunya yang terbaru adalah web series besutan Toracafe Iced berjudul “Tongkrongan Ramadan” Season 2.

Melanjutkan kesuksesan “Tongkrongan Ramadan” yang tahun lalu hanya tayang di IGTV

Sebagaimana judulnya, “Tongkrongan Ramadan” Season 2 mengusung kelanjutan cerita dari musim pertama. Hanya saja yang berbeda, “Tongkrongan Ramadan” Season 2 digarap sebagai web series dan akan tayang di kanal YouTube Toracafe Iced. Sementara season pertama series ini tayang di IGTV @Toracafeiced_id.

Melalui keterangan tertulis dijelaskan juga kalau web series “Tongkrongan Ramadan” Season 2 akan menyuguhkan plot cerita yang lebih seru, dengan konflik yang lebih kompleks dibandingkan season pertama. Bahkan Toracafe Iced pada web series ini akan memberi kesempatan penonton untuk menentukan alur cerita episode mendatang melalui kuis interaktif di Instagram.

Advertisement

Sinopsis “Tongkrongan Ramadan” season pertama dan kedua

Cuplikan Tongkrongan Ramadan Season 2 episode 1 (dok. Toracafe Iced)

Untuk yang belum pernah nonton season pertama “Tongkrongan Ramadan” pada Ramadan tahun lalu, ceritanya berkutat pada empat sekawan yang beranggotakan Tyo (Reka Aldi), Obert (Ozana Arka), Rivi (Jovana Jova), dan Ana (Nadira Oktove).

Empat sekawan ini diceritakan memulai usaha masker kain pada awal pandemi untuk menyiasati kebosanan selama di rumah aja. Nggak disangka, keisengan mereka tersebut berhadiah keberhasilan. Dagangan mereka laris. Keuntungannya bahkan cukup untuk membantu orang lain sekaligus membelikan hadiah lebaran untuk orang tua.

Sementara pada season 2 “Tongkrongan Ramadan”, empat sekawan diceritakan sudah mulai pecah kongsi lantaran punya kesibukan masing-masing. Tyo diceritakan menjadi YouTuber, Obert sibuk mengikuti turnamen game online, Rivi membangun bisnis kecil-kecilan dengan sang pacar, sementara Ana terpaksa pulang kampung untuk merawat orang tuanya yang sakit.

Untuk menyemarakkan cerita, pada season 2 ini “Tongkrongan Ramadan” juga kedatangan tokoh baru, yaitu Imel (Gesya Shandy) sebagai saudaranya Ana, Mpok Nari (Dhianty Yusuf) dan Ibnu Jamilo sebagai sepasang kekasih.

Absennya Ana lambat laun membuat Tyo, Obert dan Rivi yang masih ngontrak bareng merasa kehilangan. Pasalnya Ana adalah sosok yang selalu menyiapkan makanan sahur dan berbuka untuk mereka semua. Posisi ini akhirnya digantikan oleh Imel yang cukup berperan dan sempat kelimpungan mengikuti arus kehidupan mereka.

Web series “Tongkrongan Ramadan” Season 2 ini sudah meluncur sejak 10 April lalu, dan akan tayang setiap Minggu pukul 16:00 WIB di kanal YouTube Toracafe Iced. Untuk dapat mengikuti kuis berhadiah, silakan kunjungi akun Instagram @Toracafeiced_id.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE