Nggak cuma bentuk tubuh, tapi tampilan gigi menjadi hal yang penting saat ini. Apalagi bagi para figur publik yang selalu tampil di depan kamera. Tentu mereka ingin menampilkan senyuman yang menawan sehingga membuat para khalayak juga ikut senang melihatnya. Untuk mewujudkan itu tentu para selebritis melakukan perawatan khusus untuk gigi mereka. Dan salah satunya adalah Momo Geisha. Wanita yang baru saja menikah beberapa waktu lalu ini juga melakukan perawatan untuk giginya yang semula gingsul.

Kalau kamu mengikuti Geisha dari awal, maka kamu akan langsung tahu kalau ada yang berubah pada fisik vokalisnya

Perubahan Momo Geisha via www.instagram.com

Nurova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo memang menjadi satu-satunya wanita yang ada dalam grup band tersebut. Geisha yang naik daun karena lagu mereka yang berjudul “Jika Cinta Dia” menjadi band favorit anak muda sejak beberapa tahun lalu. Nggak cuma suaranya yang bagus, tapi Momo menjadi terkenal juga karena gigi gingsulnya. Nggak sedikit netizen bilang kalau gingsul Momo tersebut menjadi ciri khasnya dan membuat dia lebih manis. Bahkan di Jepang, orang sengaja bikin giginya jadi gingsul agar terlihat manis. Namun saat ini, kamu nggak bisa melihat senyum gingsulnya tersebut karena Momo sudah merapikan bentuk giginya.

Momo memang memutuskan untuk memakai behel karena ia merasa nggak percaya diri dengan gigi gingsulnya

Momo memutuskan pakai behel via www.instagram.com

Advertisement

Momo memutuskan untuk menghilangkan gingsulnya ini karena merasa nggak percaya diri. Struktur giginya yang berantakan tersebut dirasanya sangat mengganggu. Bahkan sebelum ia merapikan giginya, Momo memang terlihat kurang pede dengan bentuk giginya yang gingsul. Pada foto-foto yang diunggahnya di media sosial, Momo lebih sering terlihat senyum tanpa memperlihatkan giginya.

Dan sekarang setelah giginya rapi, Momo lebih nyaman tertawa meskipun di depan kamera

Momo lebih pede via www.instagram.com

Tentu saja keputusannya untuk menggunakan behel memiliki risiko. Selama proses Momo memakai behel, rasa sakit tentu nggak bisa terhindarkan. Tapi bukan cuma itu, nggak sedikit netizen yang nggak setuju dengan keputusan Momo memakai behel. Ada yang bilang mukanya lebih tua, ada juga yang bilang giginya jadi tonggos, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu sudah diperkirakan oleh Momo, tapi risiko yang ia tanggung selama menggunakan behel juga memiliki dampak yang sepadan. Giginya yang jauh lebih rapi membuat Momo juga jauh lebih percaya diri. Ia pun sekarang lebih sering tersenyum dan tertawa di setiap kesempatan. Ia merasa lebih nyaman dengan giginya yang rapi seperti sekarang ini.

Namun bagi sebagian netizen, gingsul Momo lah yang jadi ciri khas dan ketika dihilangkan mereka merasa vokalis Geisha ini jauh berubah

Netizen kecewa karena Momo menghilangkan gigi gingsulnya via www.instagram.com

Nggak bisa dipungkiri, perubahan bentuk gigi Momo juga jelas-jelas membuat perbedaan jauh terhadap tampilannya. Jika Momo merasa lebih percaya diri sekarang, sebagian netizen atau penggemar Momo malah kecewa. Bagi mereka, Momo dengan gigi gingsulnya jauh lebih cantik dan manis. Mereka menganggap gingsul Momo adalah ciri khas sang vokalis Geisha. Dan sekarang, setelah gingsul itu dihilangkan, mereka merasa Momo jauh berubah, bahkan ada yang hampir nggak mengenalinya lagi.

Advertisement

@dewiiyl: Jd gak mirip momo dluu
@rasyaras7811: Asli ga ngenalin klw diperhatiin jelas bgt. haha dulu kan manis ada gingsul nya
@kikyrzq: Kaya bukan momo

Meski banyak yang kecewa, tapi juga masih ada yang mendukung Momo bagaimana pun perubahan penampilannya saat ini. Mereka bahkan menyatakan kalau Momo lebih cantik sekarang setelah giginya lebih rapi. Tapi yang penting sih kenyamanan orangnya. Kalau Momo lebih percaya diri tampil seperti ini ya nggak masalah. Benar nggak?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya