13 Keusilan Teman yang Menembus Batas Kewajaran. Kalau Nggak Akrab, Mana Bisa Sejahil ini~

teman jahil

Punya teman dekat itu menyenangkan. Sering kali kita dapat bantuan saat sedang kesusahan. Teman sejati adalah harta yang lebih berharga daripada lamborghininya Atta Halilintar. Meski begitu, ada hal yang menyebalkan dari teman.

Advertisement

Saking dekat dan paham satu lain kadang mereka usil kelewatan. Memang sih, setiap orang pernah melakukan kejahilan. Tapi yang namanya keusilan teman dekat itu berlipat-lipat bahkan kadang menembus batas kewajaran.

1. Pelajaran pertama agar terhindar dari kejahilan teman itu jangan pernah tidur di momen yang nggak tepat. Biar kamu nggak kayak mas-mas ini 😀

Pas bangun malunya sampai ke ubun-ubun via www.instagram.com

2. Bukan apa-apa, kadang tidur di waktu yang tepat pun masih aja dijahilin. Apalagi di waktu yang nggak tepat

Iseng banget sih via www.idntimes.com

3. Anak kos-kosan pasti sering mengalami ini. Lagi enak-enak bakery (baca: boker) ada kamera nongol di sela pintu

jahat emang via www.facebook.com

4. Entah kenapa keusilan teman itu selalu kreatif dan penuh totalitas. Kelakuan!

totalitas tanpa batas via www.jurukunci.net

5. Becandaannya jelek. Dikira korban tabrak lari apa, segala ditutupin!

WKWKWKWK via www.brilio.net

Advertisement

6. Nah, kalau ini tipe kejahilan cowok kepada pacarnya. Surprise!

Kejutan~ via gorzavel.com

7. Keusilan yang kelewat batas itu sering banget dilakukan anak-anak SMA. Kamu pasti pernah jadi pelaku maupun korban 😀

udah kayak burung dara via www.instagram.com

8. Ketika kamu lupa kalau besok ada seminar tapi kamu maksain bergadang semaleman nonton bola

Kapok. via keepo.me

9. Jangan gampang emosian kalau dijahilin. Orang Indonesia masih mending, daripada orang bule, Cuy~

Kacau sih ini. via igexplorer.net

10. Keusilan yang hampir selalu terjadi di sekolah. Klasik!

motornya kebelet 😀 via picdeer.com

11. Yang ini kejahilan anak kos banget 😀

anak kosan via www.miifotos.com

12. Pelajaran kedua, jangan mudah terperdaya sama sifat temanmu yang tiba-tiba baik kasih kamu makanan atau minuman. Kurang ajar emang!

Kurang ajar via tocomtempo.com

13. Yang jelas, kalau bukan teman dekat nggak bakalan ada yang berani usil sampai menembus batas langit ketujuh seperti ini 😀

Manusia milenium via www.jurukunci.net

Usil adalah perbuatan yang bikin ketagihan. Menjahili teman apalagi, bahagia tiada terkira. Dan entah kenapa, keusilan teman selalu lebih kreatif dibanding kita. Seringnya menembus batas kewajaran. Sayangnya mau marah nggak bisa, kehalang sama status pertemanan. Kan, KZL! -_-

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE