Ternyata Ini 10+ Kriteria Pacar Anak Twitter. Simpel dan Ngena, Meskipun Agak Ngeselin, Ya…

Kriteria pacar idaman warganet di Twitter, kocak!

Cari pasangan yang sesuai dengan kriteria kita memang nggak gampang. Tapi tenang, Bang Jek sudah bersabda lewat cuitan kocaknya kalau mencari pacar sesuai kriteria itu ada plot twist-nya. Karena banyak yang merasa senasib, banyak warganet dan followers Bang Jek yang juga ikutan bikin lawakan berantai. Hasilnya tengok sendiri di uraian Hipwee Hiburan berikut deh!

1. Berawal dari cuitan Bang Jek yang menggambarkan percakapan tentang tipe pacar. Meskipun bukti ngelucunya agak garing, tapi plot twistnya itu loh…ngeselin!

Hanya karena balon, dua orang menjalin kasih. via twitter.com

2. Definisi dermawan dalam arti sempit ala millenials di Twitter. Ooh, cukup paham

Nggak terkesima sama Bill Gates, Mz? via twitter.com

Advertisement

3. Pemberani yang sebenarnya itu begini nih!

Nggak pernah takut kompor mleduk, mantab! via twitter.com

4. Contoh warganet follower Bang Jek yang teladan. Sebelum balas twit cari inspirasinya pakai ibadah, salut…

Habis sholat replyannya begini. via twitter.com

5. Saking menjiwai dimensi perpolitikan di Indonesia, ada yang sampai bawa-bawa partai nih huh!

Bukan kampanye lho ya, konyol aja! via twitter.com

Advertisement

6. Dimana-mana yang paling depan itu imam. Kalau ada seseorang di depan imam itu sholat mayit, hiii

Imamnya kesel. via twitter.com

7. Sebuah kejujuran tentang kenakalan remaja undercover. Nah yang begini nih, nakalnya murni nggak pakai pewarna buatan

Langsung nikahin dah! via twitter.com

8. Ternyata ada loh yang suka sama pemalu. Buatmu yang kalau diDM gebetan sudah sembunyi dibalik selimut, kamu ada kesempatan kok!

Mekarnya tahun depan lagi. via twitter.com

9. Sebuah skema romantisme yang salah tempat. Tapi nggak apa-apa, kocak kok!

Kalau najis, yang penting bersuci. via twitter.com

10. Sudah peka, berbakti sama orang tua. Idaman banget, Bung!

Bukan iklan lho ini, konyol aja! via twitter.com

Advertisement

11. Saking nggak mau lepasnya sama atribut ibadah akutu :3

Rahimnya masuk magic com! via twitter.com

12. Sayangnya, selalu ada hal tidak terduga dari setiap skenario tanya tipe pacar. Kayak mirisnya percakapan di bawah ini

Nggak gini tapi bener banyak yang ngalamin gini. via twitter.com

Tipe atau kriteria pacar warganet di Twitter ini ada-ada aja sih. Kalau pacar atau gebetanmu ada di salah satu poin di atas, fix, pertahankan. Siapa tahu suatu saat kalian akan menghadapi pertanyaan mendesak yang butuh kreatifitas dan kelucuan, hubungan kalian akan lebih langgeng. Kalau nggak ada ya sudah, sepakati saja kalau Bang Jek dan follower-followernya memang terlalu kocak untuk dikabarkan pada dunia. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE