Euforia Pilkada 2017 sudah terasa sejak tahun lalu. Tak hanya warga DKI Jakarta saja, tetapi hampir seluruh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia juga turut memeriahkan Pilkada kali ini. Hal ini bukannya tanpa alasan, melainkan karena Jakarta merupakan ibukota negara kita tercinta. Jadi wajar jika pemimpinnya kelak haruslah layak dan dapat dipercaya. Ditambah lagi adanya isu agama yang menyandung salah satu calon gubernur, Ahok, membuat hari ini semakin ditunggu-tunggu. Seperti yang kita tahu, Pilkada kali ini menyisakan dua pasangan calon yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Kedua kubu sama-sama memiliki pendukung yang kuat. Jika dilihat di media sosial pun tak hanya kalangan masyarakat umum saja yang turut mengkritisi masing-masing calon, tapi juga dari lingkungan selebriti. Baik pihak Ahok maupun Anies sama-sama tak sepi pendukung. Berbagai cara dilakukan setiap pendukung agar calon pasangan yang diusungnya menang, mulai dari ikut turun kampanye hingga berjanji akan melakukan sesuatu. Kalau janjinya normal-normal saja sih nggak masalah ya, tapi orang-orang ini justru rela melakukan hal-hal ekstrem jika pasangan yang didukung menang! Bahkan ada yang dari kalangan selebriti lho, simak deh..

Gadis ini rela foto tanpa sehelai benang pun jika ‘jagoan’-nya terpilih, ya ampun, ini sih mempertaruhkan harga diri ya namanya..

Janji seorang gadis via www.boombastis.com

Gadis bernama Chumairoh Nur Hasanah ini membuat gempar netizen di media sosial. Pasalnya, ia mengumbar janjinya akan berfoto telanjang jika pasangan Ahok-Djarot menang. Melalui status di akun Facebooknya, gadis itu menyampaikan keinginan tersebut dan langsung dihujani komentar bernada negatif dari pengguna lain. Meskipun bukan warga Jakarta yang secara otomatis punya hak pilih, tak menghambat gadis ini rela mempertaruhkan harga dirinya demi calon yang diusung. Kalau dilihat di biodata Facebooknya, Chumairoh ini ternyata berasal dari Surabaya, Jawa Timur lho. Padahal jika dipikir-pikir, sekalipun Ahok menang, ia tak akan mendapat manfaatnya secara langsung ya. Duh, jadi penasaran kira-kira apa ya yang muncul di otaknya saat memutuskan hal nyeleneh seperti itu?

Kali ini dari pendukung Ahok-Djarot, wanita ini berjanji akan memotong payudaranya jika pasangan tersebut menang, lho kan itu aset masa depan tante 🙁

Mamak Siap Potong Nenen Jika Anies-Sandi Menang! Youtube : arivano

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Advertisement


Seorang wanita yang dipanggil Mamak, mengunggah videonya ke media sosial dan mendadak viral setelah salah satu akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang. Sekilas memang hanya tampak seorang wanita berbaju biru yang sedang duduk dan berbicara di depan kamera namun sebenarnya apa yang disampaikan tersebut tak bisa dianggap biasa saja. Bagaimana tidak, Mamak berjanji akan membiarkan payudaranya dipotong jika pasangan Anies-Sandi terpilih di Pilkada kali ini! Bahkan dia ingin yang memotong adalah Pak Jokowi. Aduh Tante, kenapa juga presiden harus ikutan beginian, kayak nggak punya kerjaan.

Ahmad Dhani tak mau kalah dengan nazar anehnya jika calon yang diusung menang

Ahmad Dhani via kpopchart.net

Sudah bukan kabar baru jika kehidupan musisi yang satu ini dipenuhi dengan kontroversi, termasuk janjinya kali ini. Ia mengaku akan membesarkan penisnya jika pasangan Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta! Namun beberapa detik setelah melontarkan janji tersebut, ia meralat karena takut dikira terlalu frontal, lantas menggantinya dengan nazar berupa menggelar 1000 konser di ibukota. Bahkan dirinya mungkin akan mengundang band internasional Red Hot Chili Peppers. Hmm.. Kita nantikan saja ya?

Wakil ketua DPRD fenomenal, Haji Lulung, juga tak mau kalah mengumbar nazar gilanya

Advertisement

Saking percayanya bahwa Ahok akan kalah, ia sampai berani bernazar akan memotong telinga dan hidungnya jika rivalnya tersebut tidak terpilih menjadi gubernur Jakarta. Videonya tersebut sampai banyak diunggah netizen dan ramai diperbincangkan media sosial. Sebenarnya ini bukan kali pertama Lulung melakukan sumpah serupa dalam perseteruannya dengan Ahok. Tapi ya mari kita lihat saja, apakah jika benar Ahok menang ia benar-benar akan memotong telinga dan hidungnya?

Dilihat dari janji ekstremnya, seorang kiai asal Sulawesi Selatan ini sepertinya termasuk golongan terdepan yang menolak Ahok-Djarot menang dalam pilkada, seram!

Janji Kiai Haji Anwar Alif vs Ruhut Sitompul via www.boombastis.com

Kiai Haji Anwar Alif adalah satu dari banyak orang yang mengecam Ahok-Djarot terpilih dalam pilkada 2017. Ia mengaku berani memotong alat vitalnya jika mereka sampai menempati posisi jawara. Janji tersebut sebenarnya bertujuan untuk menantang Ruhut Sitompul, pendukung paslon nomor dua pilkada DKI yang sebelumnya berjanji akan memotong telinganya jika Anies-Sandiaga menang. Aduh, bapak-bapak ini..

Gimana nih Guys? Kira-kira apa mereka termasuk yang menepati janji? Kalau cuma buat bikin sensasi aja sih, semua orang juga bisa, ya nggak? Kita tunggu saja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya