Merasa Tertipu Foto, Cowok ini Ngatain Cewek yang Dikencaninya Jelek. Nggak Punya Hati Banget!

tertipu foto

Di era modern seperti saat ini, berkenalan di media sosial sudah menjadi hal yang lumrah. Cara ini memudahkan mereka yang pemalu atau kurang bernyali untuk berkenalan langsung dengan lawan jenis. Bahkan kini banyak kisah hubungan asmara yang berawal dari dunia maya.

Advertisement

Salah satu masalah kenalan di media sosial adalah kadang orangnya nggak sesuai dengan yang ada dalam bayangan. Sama seperti kisah yang dibagikan salah satu warganet di @qnafess lewat potongan chat berikut. Sayangnya, cara yang digunakan begitu menohok sekaligus kejam.

Seorang warganet membagikan kesedihannya lantaran mendapat perlakuan buruk dari cowok yang baru saja dikencaninya.

Sebuah intrik asmara kembali terkuak di Twitter. Seorang sender mengirimkan potongan chat yang berisi isi percakapannya dengan cowok yang baru dikencani. Cowok yang dikencaninya frontal bilang dia nggak seperti di foto, hitam, nggak cakep. Si cowok pun bilang nggak mau kenal lagi dan minta uang bayar kencan tadi dibalikin.

Advertisement

Cewek mana yang nggak syok diginiin? Terlebih sender kelihatannya sosok orang yang rendah diri. Alih-alih marah, ia justru yang minta maaf. Jahat banget nggak sih tuh cowok?

Kecewa karena nggak sesuai ekspektasi boleh, tapi nggak gini cara memperlakukan orang. Lebih mirip perundungan nggak sih?

Advertisement

Nggak punya hati! via www.unsplash.com

Bertemu dengan orang yang ternyata nggak sesuai dengan ekspektasi atau foto, lumrah terjadi di era media sosial. Namanya juga manusia, citra diri yang ingin diperlihatkan, ya, yang terbaik. Jangankan diucapkan, pikiran semacam itu pun harusnya nggak boleh ada. Hormati orang sebagaimana mestinya.

Yang dilakukan cowok kepada sender malah seperti perundungan. Nggak punya hati banget! Kalau pun nggak suka, kan, masih bisa berteman.

Perilaku cowok tersebut justru merendahkan dirinya sendiri. Tipikal cowok yang wajib dijauhi

Orang yang patut dijauhi. via www.unsplash.com

Dari perlakuan cowok ke sender kita justru dapat melihat contoh orang yang patut dijauhi. Sudah nggak punya sopan santun, culas, juga nggak tahu malu. Sungguh mengherankan dia masih bisa meminta uang yang sudah dipakai buat bayarin pesanan. Cewek mana yang nggak ilfeel dengan kelakuan kayak gini?

Dari beberapa balasannya saja kita bisa membayangkan betapa menyebalkan sosoknya. Jangankan jadi pacar, jadi teman aja mungkin orang-orang pada males.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE