Tiket Habis Terjual, Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Justin Bieber akan mengadakan konser yang bertajuk Justice World Tour 2022 di Jakarta, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada tanggal 3 November 2022 nanti. Penjualan tiket yang mulai dibuka pada hari Selasa, 29 Maret 2022 ternyata ludes terjual sejak jam 10.00 WIB. Para Beliebers memang sangat bersemangat dan menunjukkan antusiasme yang tinggi hingga langsung menyerbu tiket konser idolanya tersebut.

Advertisement

Demi mengatasi kekecawaan penggemar Bieber yang tidak kebagian tiket, pihak promotor konser memberikan kabar gembira yaitu nantinya konser akan ditambah satu hari. Jadi, nantinya Bieber akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari.

Promotor konser mengumumkan akan ada penambahan hari konser

Justin Bieber

Promotor akan mengumumkan ada penambahan hari | Credit: Instagram @justinbieber

Dilansir dari laman Detik pada hari Selasa, (29/3), pihak promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm lewat siaran pers memberikan kabar gembira kepada Beliebers. Mereka mengumumkan adanya penambahan jadwal konser Bieber nanti. Sebelumnya, Bieber dijadwalkan konser pada tanggal 3 November 2022. Kini, konser yang akan digelar di Jakarta tersebut juga berlangsung pada 2 November 2022.

Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022,” kata pihak promoter konser pada hari Selasa, (29/3).

Advertisement

Dalam siaran pers tersebut, Bieber turut menyampaikan rasa bahagianya karena akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Dia tidak sabar untuk menghabiskan dua malam yang menakjubkan dengan penggemar terbaiknya di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun itu pernah mengguncang Indonesia lewat pertunjukkan yang dihelat di Sentul Internasional Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 silam.

Pembelian tiket konser akan dikabarkan lagi oleh pihak promotor

Justin Bieber

Pembelian tiket konser akan dikabarkan lagi | Credit: Instagram @justinbieber

Selanjutnya pihak promotor belum memberikan tanggal pasti tentang penjualan tiket konser selanjutnya. Mereka meminta agar Beliebers menunggu informasi lebih lanjut. Mereka juga mengingatkan kepada penonton konser nanti bahwa protokol kesehatan harus tetap dijalankan yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Advertisement

Selain itu, bukti vaksin lengkap 2 dosis dari aplikasi PeduliLindungi dan surat keterangan bebas Covid-19 melalui pemeriksaan swab antigen atau pun PCR wajib ditunjukkan sebagai syarat utama untuk menonton konser Bieber.

Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut,” jelas pihak promotor.

Diketahui sebelumnya, penjualan tiket konser Bieber yang dibuka pada 29 Maret 2022 sempat mengalami kendala. Hal itu berkaitan dengan server yang sempat down. Konser bertajuk Justice World Tour 2022 ini akan dimulai pada 22 Oktober, di mana Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE