10 Kelakuan Zaman SD yang Sebenarnya Polos, Tapi juga Ngeselin. Semua Orang Pasti Pernah Begini!

Tingkah polos anak SD

Ngomongin tentang kelucuan masa kecil, tentunya nggak bisa dilepaskan dengan masa-masa kehidupan di Sekolah Dasar. Berasa nggak ada beban, tahunya cuma main layang-layang, kelereng, minta duit buat jajan, dan bangun tidur nunggu disiapin sarapan. Setiap hari bisa main ke mana-mana sambil haha hihi bareng teman-teman. Asyik banget!

Tapi di balik itu semua, kamu semua pasti juga pernah melakukan hal-hal konyol karena kepolosan dan keluguanmu. Bahkan jika diperhatikan, kadang-kadang ada yang sampai bikin kesel orang lain. Kalau diingat-ingat kembali, kamu pasti malu dan geli deh pernah mengalami hal-hal di bawah ini. 😀

1. Biasanya dilakukan oleh anak-anak pintar di kelas. Kalau yang kerjanya nyontek sih, boro-boro mau bikin pembatas pakai buku~

Langkah jitu menghindari kecurangan. via www.hipwee.com

2. Lelucon yang sempat bertahan sampai bertahun-tahun, bahkan nggak jarang bikin satu sama lain jadi berantem cuma gara-gara nama orang tua

Awal mula konflik anak-anak SD. via www.hipwee.com

3. Salah satu hal yang bikin guru makin pusing, apalagi kalau kamu naik sepedanya bolak-balik. Bikin bising maksimal!

Kreativitas tanpa batas. via www.hipwee.com

4. Ada yang pernah mengalami jadi jajaran orang tertinggi di kelas? Enak banget, cuma nyuruh temen-temennya langsung pada nurut :’)

Privilese ketua kelas. via www.hipwee.com

5. Namanya juga kepepet, pasti ada ada jalan keluar ala anak SD. Meski hasilnya nggak benar-benar bersih, tapi udah cukuplah, ya~

Sobat miskin zaman SD. via www.hipwee.com

6. Orang luar negeri susah-susah bikin teknologi perekat, kita sejak SD udah dibentuk buat cari lifehack sendiri. Apa nggak keren?!

Kemampuan yang mengejutkan. via www.hipwee.com

7. Pengguna pensil Inul se-Indonesia, ayo kita berkumpul kembali! Eh, kira-kira pensil kayak gitu masih ada nggak, ya?

Misteri pensil Inul. via www.hipwee.com

8. Kenapa sih zaman dulu yang badannya gendut pasti disuruh jadi kiper? Jahat banget, nggak boleh di posisi lainnya 🙁

Sebuah penderitaan. via www.hipwee.com

9. Kalau udah musimnya kayak gini, dibela-belain minta tolong ibu buat ke toko buku cuma berburu kertas binder yang lucu

Koleksi kertas binder. via www.hipwee.com

10. Model-model begini nih yang pas gedenya pasti udah jadi fuckboy alias suka tebar jala di sana-sini. Ngaku!

Pokoknya pada usil kalau sama anak-anak cewek. via www.hipwee.com

Sayang, ya, masa-masa itu udah nggak bisa diulang kembali. Tapi paling nggak, bisa jadi cerita buat anak-anakmu nanti, bagaimana orang tuanya juga pernah bandel waktu SD. 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE