5 Tipe Cowok Jika Dilihat dari Hal yang Mereka Lakukan Ketika Kangen. Kamu Masuk Tipe Apa?

Tipe cowok kangen

Sebagai manusia yang memiki perasaan cinta dan kasih sayang, nggak heran kalau kamu merasakan rindu atau kangen yang datang sewaktu-waktu. Begitu juga dengan para cowok, sosok yang dianggap memiliki nilai maskulinitas tinggi ini ternyata juga bisa merasakan kangen lo. Efek sampingnya yang ditimbulkan pun juga bermacam-macam; mulai dari biasa aja sampai yang bikin benar-benar stres.

Advertisement

Uniknya, tipe-tipe cowok ini kadang bisa dilihat dari apa yang dilakukan mereka ketika kangen lo. Kamu pasti paham dong, kalau udah pernah merasakan kangen, ada banyak upaya untuk meredamnya. Beberapa di antaranya kurang lebih seperti lima tipe cowok di bawah ini.

1. Cowok pasif dan pendiam. Kangen nggak pernah bilang, giliran nggak ditanggapi, tahu-tahu bete sendiri

Bete karena kangen. via cosmicrayintl.com

Hal satu ini sebenarnya bukan hanya permasalahan cowok, melainkan hampir seluruh manusia. Udah tahu yang namanya rindu dan kangen itu harus diungkapkan, kok masih aja dipendam. Kalau udah kayak gitu, gimana yang dikangenin bisa tahu kalau kamu lagi merasakan hal tersebut? Memang yang namanya mengungkapkan rindu itu nggak gampang, tapi percaya deh kalau cuma ditumpuk sendiri, yang ada malah bikin sakit.

2. Cowok melankolis. Kangen nggak berani bilang, tapi bikin tulisan atau update sesuatu buat kasih kode

Cowok melankolis. via www.eraeveriut.com

Tipe cowok yang satu ini termasuk cowok yang unik. Bayangin aja deh, alih-alih ngomong kalau kangen, yang ada malah memilih buat nulis atau bikin karya serta update sesuatu di media sosial biar yang dikangenin merasa terkode.

Advertisement

Uniknya, nggak perlu harus ngomong, kalau pasangannya udah terkode, biasanya bakal ditanggapi dengan lucu juga. Tapi apesnya kalau yang dimaksud nggak merasa terkode sama sekali, bukannya ditanggepin, malah bikin pusing~

3. Cowok bingungan. Udah tahu kangen, dia malah nggak tahu harus melakukan apa dan minta pendapat dari orang lain. Gimana sih?!

Cowok bingungan. via www.stubbleandstache.com

Selain nggak paham, cowok kayak gini terkadang bikin jengkel pasangannya dan juga teman-temannya. Udah si pasangan nggak tahu gimana maksud dan maunya, teman-temannya juga bakal direpotkan dengan segala kegelisahannya. Biasanya, tipe cowok ini kalau udah kangen harus banget nanya ke temannya. Bahkan sesepele apakah dirinya harus mengungkapkan atau nggak aja harus ditanyakan. Kan, yang kangen kamu sendiri, kok orang lain yang repot. 🙁

4. Cowok nggak sabaran. Maunya langsung bilang kangen, nggak perlu mikir lama dan harus langsung ditemui oleh pasangannya

Kangen, ya, wajib ketemu! via indianexpress.com

Nah, kalau tipe yang satu ini biasanya juga banyak ditemukan pada mereka yang baru aja pacaran. Pokoknya apa-apa harus siap sedia, bilang kangen harus langsung ditemuin, bilang bete harus langsung diajakin jalan. Namun terkadang ada baiknya juga, cowok dengan tipe nggak sabaran ini biasanya bakalan merespons cepat jika sewaktu-waktu pasangannya membutuhkan sesuatu. Biar adil mungkin, ya~

Advertisement

5. Cowok sang*ean. Selalu minta PAP aneh-aneh saat kangen, atau kalau nggak, ya, ngajakin hal-hal yang dilarang masyarakat

Ilustrasi cowok fuckboy. via www.yofamedia.com

Tipe cowok yang terakhir ini pasti selalu ada dalam jiwa-jiwa cowok jenis fuckboy, dan faktanya populasinya pun juga terbilang banyak. Pokoknya yang dikejar cuma masalah nafsu terus, nggak ada lainnya. Tapi tolong diingat, kegiatan yang dilarang masyarakat di sini bukan berarti membakar tempat ibadah atau meletakkan kulkas di tengah jalan, melainkan seperti misalnya melakukan hubungan seks tanpa ikatan resmi. Ya, kalau itu mah namanya bukan kangen, Lur!

Nah, berdasarkan beberapa pengalaman pasangan, populasi terbanyak saat ini dipegang oleh tipe cowok yang pertama dan juga terakhir. Kalau kamu yang mana nih?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE