Titi DJ Bocorkan Penggalan Lagu “To Lose” Balasan Lagu Tulus “Hati-hati di Jalan”

Akhirnya tantangan warganet benar-benar direalisasikan, liriknya sudah jadi nih~

Penyanyi Titi DJ sepertinya sedang fokus untuk menyelesaikan karya barunya yaitu lagu yang berjudul To Lose. Lagu tersebut merupakan lagu balasan untuk Hati-hati di Jalan yang merupakan karya dari musisi Tulus. Seperti yang Sobat Hipwee ketahui, lagu Hati-hati di Jalan sempat viral karena meraih kesuksesan dengan menduduki peringkat ke-42 Top 50 Spotify Global pada tanggal 8 Maret 2022 lalu.

Advertisement

Lagu To Lose memang sengaja diciptakan oleh Titi DJ sebagai jawaban terhadap tantangan warganet yang baru-baru ini ramai di media sosial. Merasa tertantang, akhirnya penyanyi yang pernah menjadi Juri Indonesian Idol itu pun langsung menggarap lagu yang diberi judul To Lose (dibaca: Tulus).

Titi DJ membocorkan penggalan lagu To Lose yang sedang digarapnya

Demi menjawab rasa penasaran warganet tentang progres dari lagu To Lose, akhirnya Titi DJ memberikan sedikit penggalan dari lirik lagu tersebut. Lewat unggahan video singkat di akun Twitternya pada hari Senin (12/3) kemarin, wanita yang tergabung dalam grup 3 Diva itu menyanyikan lirik lagu To Lose diiringi dengan alunan musik dari piano kesayangannya.

Advertisement

“Nah, supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya. Lirik awalnya begini: ‘Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan’. Udah, segitu aja dulu!” kata Titi DJ melalui akun Twitternya, Senin (21/3/22).

Dalam video yang berdurasi 32 detik itu, Titi DJ tampil sederhana dengan daster bermotif daun dan juga rambut yang dibiarkan tergerai tanpa riasan di wajahnya. Tak ketinggalan ia juga menyertakan tagar #LaguUntukNetizen, sebagai tanda bahwa ia memang serius menjawab tantangan warganet.

Awal mula Titi DJ ditantang warganet bikin lagu balasan Hati-hati di Jalan milik Tulus

Titi DJ

Unggahan Titi DJ di Twitter | Credit: Twitter (@ti2dj)

Advertisement

Sebelumnya, nama Titi DJ memang sering dipelesetkan sebagai singkatan “hati-hati di jalan”. Hal itulah yang membuat warganet mengaitkan lagu Tulus tersebut dengan menyebut ‘TT DJ’. Kemudian, Titi DJ disarankan membuat lagu yang berjudul Tulus sebagai lagu balasan.

Tak berselang lama, usai namanya sempat trending di Twitter, Titi DJ pun langsung menanggapi hal tersebut sebagai suatu tantangan yang menarik. Lewat cuitannya di akun Twitter pada Kamis (17/3), wanita berusia 55 tahun tersebut mengaku tengah menjalani proses pembuatan lagu To Lose. 

Cuitan dari Titi DJ tersebut langsung heboh dan ramai diperbicangkan. Para warganet diingatkan oleh Titi DJ untuk bersiap-siap mendengarkan karyanya itu. Mereka yang awal mulanya menganggap itu sebagai guyonan, tak menyangka akan ditanggapi serius oleh pelantun lagu Bahasa Kalbu itu.

Tak hanya itu, warganet sangat antusias dan tak sabar untuk segera mendengarkan lagu To Lose. Warganet dibuat senang karena menyaksikan musisi yang saling balas dengan karya. Gimana SoHip? Sudah siap belum dengerin lagu To Lose?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE