Begini Jadinya Jika Tokoh Fiksi Nongkrong Bareng Sesuai Warna Kulitnya. Lagi pada Gibah Apa Gimana?

Tokoh fiksi nongkrong

Kamu tahu nggak sih, kenapa tokoh kartun memiliki warna yang variatif? Karena konon katanya, sesuatu yang berwarna—khususnya yang cerah—bisa menarik perhatian anak-anak. Maka dari itu, nggak heran kalau tokoh kartun buat anak-anak itu selalu berwarna-warni, nggak cuma satu warna kayak kulit manusia.

Advertisement

Nah, seorang ilustrator dengan akun Instagram @linda_bouderbala mencoba mengelompokkan tokoh fiktif dari kartun masa kecil kita sesuai warnanya kulitnya. Kalau dilihat-lihat sih, mereka kayak lagi pada kopdar gitu. Kira-kira kalau lagi nongkrong bareng gitu, ngobrolin apa sih? 😀

1. Saking banyaknya tokoh fiksi, gimana kalau dikumpulin berdasarkan warna aja? Mulai dari gerombolan tokoh fiksi hijau, ya :p

Shrek, Hulk, Picolo, dll. via www.boredpanda.com

2. Ada Casper, Snoopy, Hello Kitty, Freeza, dan lain-lain. Di tim putih ini ada tokoh favoritmu nggak?

Tim putih via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Beranjak di tim oranye. Kalau mereka nongkrong sepertinya manusia batu Fantastic 4 yang akan jadi ketuanya

Paling gede sendiri soalnya via www.boredpanda.com

4. Gerombolan pink ini barangkali jadi tim yang paling aneh. Gimana ya.. lha wong isinya tokoh-tokoh absurd

Bhu, Patrick, Kirby, kurang aneh apa coba? via www.boredpanda.com

5. Tim coklat ini boleh dibilang tongkrongan paling bangor. Ada yang bisa nyebutin tokoh di bawah ini siapa aja?

Tazmania, Scooby doo, Pumba via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Ternyata tokoh berwarna putih banyak juga, ya. Cuma penyuka kartun yang bisa mnyebut minimal 5 tokoh di bawah ini

Ada yang serem banget, ada yang imut banget via www.boredpanda.com

7. Kira-kira kalau tokoh berwarna hijau ini nongkrong yang dighibahin siapa ya?

Mungkin Hulk karena dia nggak mau ikut ngumpul sama tongkrongan hijau yang ini via www.boredpanda.com

8. Kecuali Tuan Krap, tokoh berwarna merah ini kuat-kuat. Jangan ada yang ngusih kalau nggak mau dihajar

Untung mereka nggak menganut paham terlarang ya via www.boredpanda.com

9. Wolverine, Simba, Scorpion, Hachi … siapa lagi, ya? Hayoo, siapa yang masih inget?

Saking banyaknya sampai bingung via www.boredpanda.com

10. Mulai dari Sonic, Snitch, Raven, sampai Jinnya Aladdin, rombongan terakhir terdiri dari tokoh berwarna biru 😀

Keren gambarnya via www.boredpanda.com

Itulah gambaran beberapa tokoh fiksi jika dijadikan dalam satu frame. Seru banget, kan? Nggak kebayang mereka kalau nongkrong bareng beneran. Kira-kira ngobrolin apa, ya? Nggak jauh-jauh dari gibah kayaknya deh. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE