13 Kucing ini Punya Topi yang Menggemaskan dari Hasil Rontokan Bulu Mereka Sendiri. Kreatif Sekaleee!

topi kucing

Meskipun kucing itu malesan, punya muka yang ngantuk, dan super manja, hewan ini tetap kesayangan sejuta umat. Entah tipu daya apa yang dilakukan oleh kucing sehingga bikin manusia tunduk dan terus-terusan gemas pada mereka.

Advertisement

Beberapa kucing yang bakal ditampilkanĀ Hipwee Hiburan kali ini imutnya nggak ketulungan. Mereka didandani pakai topi dengan bentuk macam-macam yang dibuat dari rontokan bulu mereka sendiri. Daripada mubazir kali, ya, mending dijadikan prakarya. Yuk, simak!

1. Ada antenanya gitu, Guys. Buat memantau radar gebetan! šŸ˜€

Emang dasar, kocheng oren playboy! via www.boredpanda.com

2. Biar ala pilot di tahun 90-an. Topinya ditempelin kacamata

Tapi kacamatanya nggak bisa dipakai tuh! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Berasa kaya pakai helm perang zaman Edo nggak sih? Kucing Jepang tulen nih, ya ā€¦

Siap perang demi dapat ikan asin. via www.boredpanda.com

4. Lihat kupluknya deh, jadi ingat bangunan-bangunan di Moscow, ya!

Kalau kamu ingatnya es krim, fix kamu lapar. via www.boredpanda.com

5. Ups, ada petugas jaga nih. Hati-hati kena cakar kocheng oren!

Gayanya kelewat santuy. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Ya, ampun putri kerajaan mana ini? Manis banget!

Mahkotanya nggak main-main, dari bulu asli! via www.boredpanda.com

7. Orientasi kedua hewan ini jadi membingungkan. Satunya bebek mengeong, satunya lagi buaya berkumis panjang

Mungkin mereka lagi misi penyamaran? via www.boredpanda.com

8. Minggir! Anak Sultan mau lewat~

Putra bangsawan pemberani yang hobi berburu Whiskas. via www.boredpanda.com

9. Pikachu dalam kehidupan nyata ternyata selucu ini

Serangan 10,000 volt menggemaskan. via www.boredpanda.com

10. Nggak ngerti lagi deh, topinya kaya batok kelapa!

Bulat sempurna dan lancip pucuknya. via www.boredpanda.com

11. Si kucing jadi kelihatan kaya nenek-nene galak. Habis, jepit rambutnya bentuk setan sih!

Jepit rambutnya Leak. via www.boredpanda.com

12. Awas, itu ada serangga di kepalamu, cepat dimakan!

Mukanya tegang amat, Dek! via www.boredpanda.com

13. Petugas medis, tolong, ini ada yang pinksun!

Butuh napas buatan nih, Cing! via www.boredpanda.com

Gemes banget, ya! Gara-gara pemilik mereka kreatif, mereka jadi didandanin lucu-lucu dengan aksesoris topi yang dibuat dari bulu mereka sendiri. Makanya mereka kelihatan anteng dan betah waktu dipakaikan topi, berasa bagian tubuh sendiri sih. Jadi pengen pelihara satu, ih. :3

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE