10 Topik Chat Buat PDKT Biar Terkesan ‘Berbobot’. Udah Gede kok Masih Nanya “Udah Makan Belum?”

Topik chat berbobot

Masa-masa jatuh cinta adalah saat-saat paling mendebarkan, penuh kejutan, hingga bikin kita stres nggak berujung. Nggak perlu didebat lagi. Apalagi jika kamu masih berada dalam tahap PDKT alias sepik-sepik pada orang yang kamu sukai. Tiap hari rasanya deg-degan, nggak tenang, dan selalu serba salah. Terutama saat memilih topik untuk chatting.

Advertisement

Biasanya, saking bingungnya mau tanya apa, alhasil pertanyaan mainstream kayak, “Udah makan belum?”, “Lagi apa?”, jadi pilihan nomor satu. Masalahnya, nggak semua orang mau ditanya begitu, apalagi di umur yang udah cukup dewasa. Biar kamu nggak ketemu permasalah semacam itu, coba nih gunakan topik-topik yang disarankan oleh warganet ini.

1. Selain nggak mainstream, kamu juga bisa sambil kepo apa itu Baphomet dan kultur penyembahan iblis. Dijamin pengetahuanmu makin luas~

Ajakan sobat tidak beriman. via twitter.com

2. Suka sama orang itu nggak cuma butuh tampang dan materi aja, tapi kalian juga harus melek isu-isu terkini. Begini contohnya

Melek isu terkini. via twitter.com

Advertisement

3. Nggak ada salahnya juga kalau kamu tanya dengan hal-hal random kayak gini. Sesuatu yang bikin mikir itu udah pasti berbobot kok! :p

Kalau kamu udah pernah? via twitter.com

4. Selain berbobot dari segi ilmu pengetahuan, menanyakan hal ini juga bakal menambah wawasanmu dalam segi agama. Mantap!

Biar makin paham tanda kiamat. via twitter.com

5. Jangan salah! Ini adalah pengetahuan yang nggak diketahui oleh banyak orang. Beruntunglah mereka yang udah tahu jawabannya

Makin susah nggak tuh? via twitter.com

Advertisement

6. Pengetahuan lawan bicara tentang dunia ninja kayaknya juga perlu dites deh. Oleh karena itu, kamu bisa mengajukan topik-topik di bawah ini

Bakal jadi pembahasan yang super panjang. via twitter.com

7. Udah melek dengan isu terkini, peduli sama masalah lingkungan pula. Topik-topik begini nih yang harus dilestarikan

Ada yang udah pernah coba? via twitter.com

8. Hmmm, malah bikin pusing sendiri nggak sih kalau udah ada pertanyaan kayak gini? Niatnya biar deket, malah kayak soal ujian PPKN 🙁

Malah pusing sendiri. via twitter.com

9. Daripada nanya “Udah makan apa belum?”, mending kasih pertanyaan yang satu ini. Siapa tahu menu makanannya emang nggak lazim, kan?

Siap-siap aja kalau dijawab ‘pernah’. via twitter.com

10. Memang kesannya sepele sih, tapi kalau misalnya dia nggak tahu, dengan adanya topik itu bakalan jadi tahu lo. Lha wong habis itu pasti auto cari jawabannya

Memulai rumah tangga yang baik dari level mengetahui resep-resep makanan. via twitter.com

Memang kalau dipikir-pikir, pertanyaan mainstream itu terkesan bikin bosan, apalagi kalau jawabannya adalah hal-hal yang sehari-hari kita lakukan. Tapi, nggak dimungkiri juga jika bagi sebagian orang hal tersebut merupakan bentuk perhatian di level paling sederhana. Toh, kebahagiaan orang beda-beda, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE