Ketika ada barang yang hilang, entah kenapa emak selalu bertanya kepada anaknya dulu. Padahal, kan, ada bapak yang nggak suka ambil barang, lalu lupa mengembalikan? Apalagi jika barang itu ialah botol Tupperware, cara bertanyanya udah kayak interogasi, “Ini anakmu, Bu. Bukan pelaku kejahatan!”

Selama ini botol Tupperware, barang  mesti dijaga baik-baik kalau nggak mau diomelin habis-habisan sama emak. Nggak banyak orang tahu bahwa ada barang lain kesayangan emak yang nggak boleh sembarangan kamu pakai. Dengan membaca twit viral ini kamu akan tahu sendiri apakah barang itu. Cekidot!

Jadikan toples sebagai akuarium ikan, warganet ini panik setelah emak menanyakan dan menyuruh untuk mengembalikan

Advertisement

Ada keasyikan sendiri mendesain akuarium sebagai rumah yang nyaman buat dipandang. Inilah yang dilakukan warganet @getarkrisna. Dia mencoba bereksperimen dengan memanfaatkan toples yang ada di rumah. Toples itu berubah menjadi akuarium yang indah sebelum emaknya nge-chat menanyakan keberadaan toples itu.

Emaknya meminta untuk dikembalikan. Dia pun panik. Momen yang mirip dengan ketika emak menanyakan keberadaan Tupperware. Dalam situasi seperti ini kira-kira kamu bakal gimana, Guys? 😀

Kalau ada barang miliknya hilang, yang pertama kali ditanya emak selalu anaknya. Hmm~

Yang tertuduh selalu anak. via twitter.com

Advertisement

Sadar nggak sih kalau ada sesuatu yang hilang di rumah, yang pertama kali ditanyain pasti anaknya? Mulai dari Tupperware sampai toples. Padahal, kan, ada bapak juga yang mungkin memakai properti milik emak. Kalau beneran minjem sih nggak apa-apa, cuma kadang nggak minjem tetap jadi objek ngomel emak. Inilah yang bikin KZL. :”)

Meski nggak pernah dipakai, emak selalu hafal barang miliknya. Jangan coba-coba menghilangkan atau merusaknya

Jangan pinjam barang emak! via twitter.com

Selain pengamat tindak-tanduk anaknya, emak juga sosok pengingat. Contohnya toples tadi, nggak pernah dipakai, tapi sekalinya hilang dicariinnya setengah mati. Padahal yang hilang cuma satu lo! Nah, PR lagi kalau properti itu lalu hilang atau rusak, emak akan murka. Siap-siap kesalahan ini akan diingat terus dan diungkit-ungkit terus sampai akhir hayat. Emakmu gini juga nggak?

Itulah kisah yang kocak dari @getarkrisna dan emaknya. Sebuah momen yang pasti pernah dialami banyak orang—termasuk kamu. Nah, kini kita jadi tahu bahwa nggak cuma Tupperware aja yang berharga di mata emak, tapi juga toples. Atau bisa jadi juga barang lainnya. Pokoknya jangan berani sentuh properti milik emak!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya