Hasil terjemaham Google di bawah ini mungkin benar-benar nggak terduga dan kocak. Alat penerjemah yang biasanya membantumu mengartikan istilah-istilah dalam bahasa asing ternyata bisa juga jadi bahan ‘iseng’ kalau lagi nganggur.

Masalahnya, terjemahan dari kalimat-kalimat di bawah ini lebih tampak seperti sebuah tanggapan daripada sebuah arti dari kalimat. Tentu ini bukan editan dong, beberapa warganet sudah mencobanya sendiri. Masih heran, ya, simak dulu uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Ternyata artinya “bunuh mantan” dalam bahasa Hawai itu begini. Bisa pas banget, kan?

Maksudnya yag dibunuh perasaanmu ke dia aja, ya, jangan orangnya~ via twitter.com

2. Tapi memang ada kalanya mengalir, membiarkan semua luapan perasaanmu nggak lagi dipendam

Makanya segera diutarakan dong! via twitter.com

3. Ternyata, eh, ternyata, Google Translate juga bisa memberikan semangat di kala kebencian menggerogoti hati. So sweet, banget sih~

Jangan bersedih lagi, ya, Sheyeng~

4. Hubungan yang sudah berakhir itu nggak bisa diulang, jangan dipaksakan. Kenangan indah juga nggak bisa kamu lakukan lagi bersamanya, sudahlah~

Maka cepat-cepat move on dong! via twitter.com

5. Nah, tapi kalau mantannya main-main sama orang ketiga, ya, sudah, bunuh aja! Bunuh perasaannya, maksudnya~

Hal yang baik adalah mencari pengganti yang pas. via twitter.com

6. Tapi kadang Google Translate jahat begini sih, nggak rela kalau kita bahagia. Iri dengki deh!

Aku hanya ingin bahagia sebentar saja. via twitter.com

7. Tenanglah, ternyata Google Translate masih peduli sama kisah cintamu. Baiknya membangun PDKT yang baik, ya, sama gebetan

Nggak baik bagi kesehatan hatimu lo. via twitter.com

8. Ingat, ya, kalau ada orang ketiga yang mengaku sayang banget sama pacarmu, jawabannya kayak Google Translate ini

Relakan saja, cari yang lain. via twitter.com

9. Bahkan ada yang diberi nasihat bagus layaknya dari peramal nih. Pepet terus jangan kasih kendor!

Langsung nembak hari ini juga. via twitter.com

10. Yang jelas, ingat-ingatlah bahwa balikan bahkan bukan sebuah pilihan. Pergi dan tinggalkan dia!

Nggak enak, enakan cari yang baru. via twitter.com

Advertisement

Boleh banget lo kamu coba satu-satu sesuai gambar di atas. Coba deh, kamu bakal mendapat terjemahan apa sih? Hal ini lumayan juga buat sekadar pamer ke teman nongkrong atau diunggah ke media sosial. Pada nggak nyangka banget sama terjemahannya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya