10 Tren yang Sempat Menghiasi 2019. Cek Seberapa Terlena Kamu dengan Hal-hal yang Lagi Ramai

trend viral 2019

Banyak hal yang terjadi di 2019. Setiap tahun selalu saja ada tren yang berkesan. Bukan cuma pakaian atau gaya rambut, bahkan topik viral pun jadi pembahasan yang menarik banget buat dikulik. Ketika ada seorang warganet yang mengeluh, “Apa cuma gue yang bla bla bla?” maka di saat itulah dia sedang gagap dengan tren.

Advertisement

Kali ini Hipwee Hiburan sudah kumpulkan hal-hal apa saja yang pernah jadi tren di 2019. Sekalian kamu juga bisa cek nih, seberapa banyak tren yang kamu ikuti dan seberapa sering kamu ketinggalan. Siapa tau pengen jadi pemecah rekor sebagai bocah paling ngikutin tren sepanjang 2019 hihihi.

1. Menasbihkan diri sebagai sobat ambyar yang paling hancur hatinya. Di 2019 orang-orang udah nggak berlomba buat sok tegar, tapi menerima apa adanya kalau mereka cengeng

Didi Kempot pun dinobatkan sebagai Bapak Patah Hati. via foto.kompas.com

2. Mendatangi festival musik di tahun 2019 rasanya jadi sebuah pencapaian yang yahud. Pokoknya kalau sering ngegigs itu anak gaul banget lah, meskipun festival musiknya agak kacau, okelah nggak apa-apa

Bahkan ada yang berakhir ricuh. via style.tribunnews.com

Advertisement

3. Beli tempat minum yang motifnya aneh-aneh kayak Baygon, Orang Tua, bahkan Wipol. Semoga isinya jus buah ya, biar nggak segarang botolnya

Nah tuh, pilih! via www.lazada.co.id

4. Sebuah utas horor viral dan menghantui banyak warganet. Kayaknya hampir semua orang baca kisah KKN Desa Penari deh, atau minimal tau ceritanya dari teman. Kalau kamu nggak tau mungkin kamu tidur mulu kerjaannya hehe canda sheyeng~

Cerita dari akun anonim yang jadi viral. via www.liputan6.com

5. Kalau biasanya orang-orang menyombongkan harta, di tahun 2019 orang berlomba-lomba jadi sobat misqueen yang meski nggak punya uang tetap santuy. Ngapain juga hidup penuh pencitraan, ya nggak?

Ciye, yang udah nggak miskin lai. via www.pinterest.com

Advertisement

6. Sticker Instagram kayaknya jadi hal super trendy. Apalagi sticker Susu Murni Nasional, biskuit Khong Guan, dan Magiccom yang pernah viral. Duh, jadi iba sama mereka yang nggak bisa update Instagram

Cosplay jadi toples. via cholatefoursquere.blogspot.com

7. Meme paling tren tahun ini adalah…

Teksnya macem-macem nih, ngakak banget meme ini. via imgflip.com

8. Diakui atau tidak, tagar #gejayanmemanggil telah berhasil memobilisasi ribuan massa dan mahasiswa. Kalau kamu mahasiswa dan ngak ikutan demo, patut dipertanyakan sih pergaulanmu di mana

Mahasiswa bersatu. via yogya.inews.id

9. Dibukanya pendaftaran CPNS di tahun ini juga bikin banyak anak muda galau. Antara ingin masa depan terjamin secara finansial, atau melanjutkan passion yang penghasilannya cenderung serabutan

Siap pakai seragam coklat? via www.jawapos.com

10. Di tahun inilah franchise film Avenger diakhiri dengan kematian beberapa superhero yang mengharukan. Kamu bener-bener pengikut tren kalau kamu termasuk golongan orang yang subuh-subuh ke Bioskop demi nonton film ini

Momen mengharukan nih. via bgr.com

Berapa nih kira-kira skormu? Kalau lebih banyak yang kamu tahu, selamat deh kamu emang tipe orang yang dinamis dan nggak mau ketinggalan banget sama tren. Tapi kalau kamu justru nggak ngerti sebagian besar tren di 2019, sabar, masih ada 2020 yang perlu disambut dengan kebahagiaan.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE