Nostalgia 10 Tutorial Pakai Sarung Ala Gofar Hilman. Pada Kangen #KotbahTimeline Nggak nih?

Tutorial pakai sarung Gofar Hilman

Siapa yang nggak kenal Gofar Hilman? Pengusaha, penyiar radio, MC, kreator kontenโ€”satu ini belakangan selalu jadi bahan perbincangan warganet. Mulai dari konten ngobam dan sekutomotif yang fenomenal sampai gosip kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, dari Danilla Riyadi sampai Wika Salim.

Advertisement

Kini orang mengenal Gofar Hilman sebagai sosok yang badboy ngehek. Nggak banyak yang ingat kalau Gofar Hilman โ€œreligiusโ€. Dulu setiap Jumat, lelaki berusia 36 tahun ini selalu membagikan tutorial memakai sarung buat cowok-cowok yang mau jumatan. Pada kangen sama konten #KotbahTimeline nggak nih? Sebagai ajang nostalgia, yuk lihat lagi 10 tutorial memakai sarung yang benar ala @pergijauh.

1. Pakai sarung buat menutup aurat. Jangan dislempangin ke bahu terus bawa gitar, emangnya mau nge-band ๐Ÿ˜€

Nice info, Gan! via www.facebook.com

2. Hindari memakai sarung pas lagi ngantuk, biar nggak salah kayak gini. Kenapa jadi seluruh badan yang ditutupin? -_-

Advertisement

3. Salat Jumat nggak perlu bawa topeng barongsai. Yang kamu pakai itu sarung buat ibadah bukan kostum buat pentas!

Sarung bukan buat perform via www.facebook.com

4. Tutorial pakai sarung yang satu ini dijamin bikin kamu cepet kaya. Kayaknya hampir setiap orang haus setelah jumatan, deh

Yang dingin, yang dingin via www.facebook.com

5. Nggak nyangka, ternyata Mario Bros jumatan juga ๐Ÿ˜€

Mario Bros muslim? via www.facebook.com

Advertisement

6. Pasangan sarung emang peci, tapi bukan yang jenis itu, Bang Gofar -_- Baru tahu ada vampir cina jumatan ๐Ÿ˜€

Vampir cina via www.facebook.com

7. Selain buat sembayang, sarung juga bisa digunakan jadi celemek. Jangan lupa dicuci lagi sebelum dipakai sembayang!

Cuci lagi via www.facebook.com

8. Sarung emang praktis, ya. Bisa dipakai buat selimut, celemek, sampai jadi handuk pun bisa. Cucok betul, Bang Gofar ๐Ÿ˜€

9. Ketika seorang Gofar Hilman cosplay jadi Chun Li Street Fighter. Kocak lah

Pernah main gimnya kan? via www.facebook.com

10. Ketika Gofar Hilman cosplay jadi playboy ๐Ÿ˜€ The real playboy!

๐Ÿ˜€ via www.facebook.com

Di balik persona badboy, siapa sangka Gofar Hilman dulu sering memberikan tutorial memakai sarung. Tutorial itu merupakan bagian dari #KotbahTimeline, khotmah yang dikemas secara parodi setiap hari Jumat jam 12 siang via akun Twitter-nya.

Yang udah mengikuti Gofar sejak lama pasti kangen sama konten ini lagi. Tapi pasti ada juga yang baru tahu. Kira-kira mau nggak, ya, Gofar Hilman bikin tutorial kayak gini lagi?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE