11 Ucapan Mantan yang Paling Diingat Warganet. Menertawakannya adalah Cara Berdamai yang Ampuh

Ucapan mantan

Perasaan kita terhadap mantan memang terkadang sulit dideskripsikan dengan kata-kata. Bahkan jika harus disederhanakan menjadi dua kata, ‘sayang’ dan ‘benci’ jadi kata yang paling berimbang 😀 Meski akhirnya putus, masih ada sedikit rasa sayang yang tertinggal. Tentu saja ada juga rasa benci, terlebih kamu yang ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya.

Advertisement

Sekesal apa pun kamu sama mantan, kenangan soal dia akan selalu tertinggal dalam ingatan. Salah satunya ucapan yang pernah mengiris hatimu. Baru-baru ini warganet membagikan ingatannya akan ucapan mantan. Inilah 11 perkataan mantan yang paling diingat warganet.

1. Siapa nih yang pernah diginiin? Rasanya pengen menyentil tenggorokan mantan kalau ingat lagi. Tapi udahlah ketawain aja

Ketawain aja via twitter.com

2. Udah selingkuh tapi masih ngegas. Susah berhubungan yang nggak bisa hargain perasaan orang :'( Bikin pengen sambat aja

Sambat via twitter.com

Advertisement

3. Diduakan cinta itu nggak enak banget. Untungnya warganet ini memilih jalan yang tepat yaitu pergi. Kini Tuhan udah menggantinya sama sosok yang lebih baik

Dapat yang lebih baik via twitter.com

4. Diginiin cewek itu rasanya sakit banget. Harga diri, cuy! Ambyaaaar

Sobat ambyar via twitter.com

5. Mulut mantan itu emang lucu banget. Suka menjanjikan sesuatu tapi dia sendiri yang merusak semuanya. Dasar pelawak!

Nggak jelas, lu! via twitter.com

Advertisement

6. Jadi ternyata pacarnya cuma pengen minta dikerjain tugasnya doang? Gila, ya, ada orang setega ini ngomong ke pacarnya

Nggak ngerti lagi via twitter.com

7. Nggak semua yang berengsek itu cowok. Kelakuan mantan warganet ini bukti kalau cewek juga ada yang amandelnya minta disentil

Cewek nggak jelas via twitter.com

8. Mengingat kelamnya masa lalu itu bisa terasa biasa aja ketika kita menertawakannya. Saking udah paham sakitnya sampai udah nggak kerasa lagi

Nggak kuat LDR via Cewek%20nggak%20jelas

9. Kalau dipikir-pikir lagi, banyak juga ya orang minta putus dengan alasan yang mengada-ngada. Waktu akhirnya menjawab semuanya, siapa yang nyesel sekarang?

Mengada-ngada via twitter.com

10. Tuh kan ada lagi. Dia yang bangun obrolan masa depan, dia sendiri yang runtuhkan bangunannya. Syukurlah kalau akhirnya putus, kita terhindar dari orang yang hobinya ngelantur

Hilih kintil via twitter.com

11. Ketawain aja kalau ada orang beginian mah 😀

Lihat siapa yang ninggalin sekarang via twitter.com

Kalau ingat masa lalu itu entah kenapa suka ketawa sendiri. Padahal ingatan itu dulu sempat bikin kita ambyar. Mungkin karena kita sudah berdamai dengan semua ucapan-ucapan mantan itu kali, ya? Emang, ya, hal sedih itu paling enak diketawain. Setidaknya lebih baik daripada diratapin lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE